Isabela Moner Bergabung Dengan Jason Momoa di Sweet Girl

4216

Menurut Collider, Isabela Moner yang telah berganti nama menjadi Isabela Merced telah dicast untuk peran utama bersama Jason Momoa (Aquaman, Dune) dalam film thriller berlatar dendam dari Netflix yang berjudul Sweet Girl. Ia akan memainkan peran sebagai putri dari karakter yang diperankan oleh Momoa.

Moner/Merced baru-baru ini membintangi Dora dan Lost City of Gold. Deretan filmnya yang cukup dikenal meliputi Transformers: The Last Knight, Instant Family, dan Sicario: Day of the Soldado. Ia selanjutnya akan terlihat dalam komedi romantis Let It Snow yang akan tersedia untuk streaming di Netflix.

Dalam film itu, Momoa akan berperan sebagai seorang suami yang sedang berduka bersumpah untuk membawa keadilan kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian istrinya sambil melindungi satu-satunya keluarga yang ia tinggalkan, putrinya.

Sweet Girl akan disutradarai oleh Brian Andrew Mendoza, yang akan menjadi sebuah proyek debut penyutradaraan baginya dan bersatu kembali dengan Momoa. Mendoza sebelumnya menjabat sebagai sinematografer dan produser di Braven, serta produser eksekutif di Frontier, keduanya dibintangi Momoa.

Mendoza akan mengarahkan film ini dari naskah yang ditulis oleh Gregg Hurwitz dan Philip Eisner, dengan beberapa revisi oleh Will Staples. Produsernya adalah Brad Peyton dan Jeff Fierson (ASAP Entertainment), Momoa, dan Mendoza.

Baca Juga:  Sam Mendes akan Arahkan Olivia Colman dalam Proyek Empire of Light



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.