ARRQ

Iqbaal Ramadhan ‘Ali & Ratu-Ratu Queens’ Telah Menyelesaikan Syuting Di New York

782

Film ‘Ali & Ratu-Ratu Queens’ bercerita tentang Ali (Iqbaal Ramadhan), remaja berusia 17 tahun yang hendak mengejar ibunya yang telah meninggalkannya sejak kecil ke New York.

 

ARRQ

Sesampainya di Queens, New York ia malah bertemu dengan empat ibu kocak dan rempong yaitu Party (Nirina Zubir) seorang cleaning lady yang keibuan dan perhatian, Biyah (Asri Welas) seorang bonek yang menyambi jadi paparazzi, Ance (Tika Panggabean) seorang single mom galak dan bertingkah laku seakan dia agen rahasia, serta Chinta (Happy Salma) yang datang ke New York mengejar cinta tapi kandas dan kini jadi tukang pijat.

Di tengah itu semua, Ali jatuh cinta pada pada Eva, anak perempuan satu-satunya Ance yang memperkenalkannya dengan keajaiban New York.

Mengambil lokasi syuting di New York dan Jakarta, film ini akan menjadi produksi terbesar Palari Films hingga sejauh ini.

Dalam film ini, Palari Films memilih talenta terbaik Indonesia untuk bekerja sama. Lucky Kuswandi ditunjuk sebagai sutradara, pengalamannya dalam membuat film remaja (‘Galih & Ratna’) dan film yang meraih banyak penghargaan (‘Selamat Pagi Malam’) dipadukan dengan penulisan skenario oleh Gina S. Noer (‘Posesif’, ‘Keluarga Cemara’, ‘Dua Garis Biru’).

 

Film terbaru Iqbaal Ramadhan ‘Ali & Ratu-Ratu Queens’ yang diproduksi oleh Palari Films telah menyelesaikan syuting di New York.

Dalam film drama komedi bertemakan keluarga ini,  persahabatan, dan mimpi ini akan tayang tahun 2020.

Produser Muhammad Zaidy menyampaikan, “Sangat bersyukur produksi berjalan lancar, dan juga kota New York sangat spesial di hati kami, bukan hanya penting untuk cerita dan karakter-
karakternya, namun juga kota New York memberi inspirasi buat kami para cast dan crew, dimana semua orang bisa menjadi dirinya sendiri dan sangat beragam namun dapat hidup
berdampingan. Di luar itu kota ini melambangkan mimpi dengan usaha keras untuk meraihnya.”

ARRQ

Ia menambahkan proses syuting selama kurang lebih dua minggu ini telah membuat segenap kru dan pemeran menyatu jadi keluarga, “Tim Indonesia dan tim New York pada akhirnya menjadi
sebuah keluarga baru, tidak hanya bekerja sama dan saling mendukung saat bekerja, namun juga menjadi dekat di luar pekerjaan.”

Syuting diadakan di daerah Brooklyn, Queens, dan Manhattan.

Baca Juga:  Inilah Update Terbaru dari Film Thor: Love and Thunder

Pengambilan gambar dimulai dari awal Desember  2019 . Memasuki musim dingin, tantangan terbesar adalah cuaca yg bisa sangat dingindan juga beberapa kali hujan. Meski begitu syuting berjalan lancar. Setelahnya di bulan Januari 2020 , akan melakukan pengambilan gambar di Jakarta. (cinemags/NutyLaraswaty)

ARRQ




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.