Invisible-Stories

Invisible Stories Tayang 5 Januari 2020 di HBO GO dan HBO

234

Tahun 2020, direncanakan akan tayang serial HBO Asia Original berjudul Invisible Stories, dengan jumlah episode sebanyak 6 (enam) dan durasi masing-masing  setiap episodenya sepanjang  30 (tiga puluh) menit.

Film serial Invisible Stories, menceritakan kisah yang tak terungkap dari jantung kota kawasan perumahan fiktif dengan berbagai latar budaya di Singapura, serta diciptakan oleh pembuat film Singapura, Ler Jiyuan bersama sejumlah tim penulis. Serial ini kemudian  diproduksi oleh rumah produksi Singapura, Birdmandog.

Serial ini diproduksi sebagai bagian dari kerja sama dua tahun dengan Infocomm Media Development Authority (IMDA) di Singapura, setelah melalui serangkaian pelatihan dan kolaborasi dengan perusahaan dan talen setempat dalam produks-prosuksi HBO Asia Original, kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan memproduksi konten industri media di Singapura.

 

 

Adapun trailer sebagai berikut

 

 

Menariknya adalah beberapa episode film serial Invisible Stories akan tayang dahulu di tahun 2019 di beberapa festival bergengsi seperti :

  1. Episode pertama yang berjudul Lian , akan tayang secara global di Taipei Golden Horse Film Festival pada tanggal 16 November, serta
  2. Dua episode yang berjudul Lian dan Chuan  , telah terpilih oleh Singapore International Film Festival untuk ditampilkan pada 28 November.

 

 

Berikut adalah sinopsis dari 6 (enam) episode yang akan diputar:

 

Episode 1 – INVISIBLE STORIES: LIAN

 

Invisible-Stories

 

Tayang: Minggu, 5 Januari jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO

Lian merupakan kisah seorang ibu tunggal tengah kelelahan dan kehabisan uang untuk hidup bersama puteranya berumur 19 penyandang autis, yang menunjukkan perilaku agresif ketika merajuk setelah kematian mendadak sang nenek, yang mengasuhnya selama ini.

Pemeran : Yeo Yann Yann, Devin Pan

Baca Juga:  Ini Dia Beberapa Update Terbaru dari Serial Spinoff John Wick, The Continental

Invisible-Stories

 

 

 

Episode 2 – INVISIBLE STORIES: CHUAN

 

Invisible-Stories

 

Tayang: Minggu, 12 Januari jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO

Chuan berprofesi sebagai pengemudi taksi di siang hari dan menjadi “tangki” (perantaran arwah) pada malam hari. Ia mendapati akalnya dalam bahaya ketika para hantu jahat mulai menghantuinya, mendorongnya ke arah penghancuran diri untuk mendapatkan kebenaran.

Invisible-Stories

 

Pemeran: Wang Yu Qing, Aden Tan

 

 

 

Episode 3 – INVISIBLE STORIES: JUNE

Invisible-Stories

Tayang: Minggu, 19 Januari jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO

Kisah persahabatan antara tiga pekerja seksual yang menjalankan usaha pelacuran di sebuat flat.

 

Invisible-Stories

 

Pemeran: Suchada Muller, Sunny Pang

 

 

 

Episode 4 – INVISIBLE STORIES: KEAGAN

 

Invisible-Stories

Tayang: Minggu, 26 Januari jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO

Seorang bankir yang sukses dengan rahasia emosi pemberontak menghadapi kehidupan yang ia jalani dan memulai perjalanan mencari jati diri yang menjadikan apapun yang ia bangun berada dalam bahaya – pekerjaannya, keluarganya, seluruh hidupnya.

Invisible-Stories

 

Pemeran: Gavin Yap, Rosalind Pho

 

 

Episode 5 – INVISIBLE STORIES: SAYEED

Invisible-Stories

Tayang: Minggu, 2 Februari jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO

Kisah pahit dan manisnya cinta antara pekerja konstruksi asing dan seorang asisten rumah tangga asing yang menentang gagasan konvensional tentang pekerja migran.

 

Invisible-Stories

 

Pemeran: Sudip Biswas, Sekar Sari

 

 

Episode 6 – INVISIBLE STORIES: NEXTBLKGRL

Invisible-Stories

Tayang: Minggu, 2 Februari jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO

Seorang influencer remaja yang penuh semangat dari keluarga tak harmonis berusaha mengubah hidupnya dengan terjun ke dunia media sosial, hanya untuk menemukan realitas dirinya hancur berkeping-keping.

Baca Juga:  FOOD LORE, tayang perdana 3 November 2019 eksklusif di HBO GO dan HBO

Invisible-Stories

Pemeran: Regina Lim

 

Untuk pertama kalinya, HBO Asia juga menyelenggarakan kompetisi film pendek mengundang para pembuat film muda untuk mengirimkan kisah yang tak terungkap dari lingkungan sekitar mereka. HBO Asia berharap dapat memberdayakan para penulis muda dengan menyediakan mereka platform tingkat regional untuk menampilkan karya-karya mereka – sebuah kesempatan untuk tampil di HBO GO, platform interenet streaming milik HBO Asia. Kompetisi ini mulai dibuka hari ini hingga 17 Januari 2020, untuk informasi selengkapkan kunjungi https://invisiblestoriescontest.hboasia.com.  (cinemags/nutylaraswaty)




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.