Invisible Jet Tidak Akan Hadir di Film Solo Wonder Woman

666

Invisible Jet Wonder Woman

Dengan selesainya proses pengambilan gambar proyek film Wonder Woman, langkah selanjutnya adalah proses editing dan pasca produksi. Berhubungan dengan hal tersebut pimpinan DC Entertainment Diane Nelson mengatakan pada People tentang apa yang mungkin terdapat dalam materi film Wonder Woman. Diane mengatakan bahwa film ini akan sangat mengesankan dan indah. Dan satu hal yang ditegaskan olehnya adalah tidak akan ada Invisible Jet, kendaraan ikonik dari karakter Wonder Woman dalam film solonya ini.

“Film ini akan mempunyai tone dan warna sendiri – sangat indah. Ada unsur humor di dalamnya, ada sisi emosional dalam perjalanan Diana di dunia manusia yang kompleks. Tidak ada Invisible Jet. Tidak dalam film ini.”

Invisible Jet merupakan pesawat yang menjadi kendaraan ikonik dari Wonder Woman di komiknya dan muncul pertama kali di Sensation Comics #1 (Januari 1942). Pesawat ini diciptakan oleh William Moulton Marston dengan kemampuan sesuai namanya. Invisible Jet mampu terbang tanpa terdeteksi dan tidak terlihat oleh pihak musuh. Dapat terbang dengan kecepatan super sonic dan kuat bertahan dari berbagai senjata buatan manusia.

Tentang Film Wonder Woman

Para pemain dari film solo sang putri Amazon ini adalah Chris Pine (Star Trek) sebagai Captain Steve Trevor, Robin Wright (The Girl with the Dragon Tattoo,“House of Cards”), Danny Huston (Clash of the Titans, X-Men Origins: Wolverine), David Thewlis (The Theory of Everything), Ewen Bremner (Exodus: Gods and Kings, Snowpiercer), Saïd Taghmaoui (American Hustle), Elena Anaya (The Skin I Live In) dan Lucy Davis (Shaun of the Dead), Connie Nielsen (Gladiator, Nymphomaniac: Vol. I ) sebagai Hippolyta  serta tidak lupa Gal Gadot (Furious 6 ) sebagai Diana Prince/Wonder Woman. Sedangkan Patty Jenkins (Monster) akan betindak sebagai sutradara film ini. Dengan Charles Roven, Zack Snyder dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser berserta Richard Suckle, Stephen Jones, Wesley Coller, Geoff Johns dan Rebecca Roven bertindak sebagai executive producer.

Baca Juga: Lihat Foto Terakhir Syuting Wonder Woman

Baca Juga:  Elisabeth Moss akan Menjadi Pembunuh Kejam di Mini Seri Berjudul Candy

Perlu diketahui bahwa proyek film Wonder Woman ini akan menceritakan origin story dari sang tokoh utama. Kita mungkin tidak akan melihat ketangguhan sang putri amazon seperti yang tergambar dalam Batman v Superman. Namun film ini akan lebih banyak menceritakan perjalanan karakter ini dari masa kecil sehingga menjadi pejuang tangguh. Para penggemar akan melihat bagaimana dia dibesarkan oleh sang ratu Hippolyta (Connie Neilsen), kemudian berlatih di bawah bimbingan Antiope (Robin Wright) dan Menalippe (Lisa Loven Kongsli).

Film ini akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2017. Selain itu film-film berbasis komik DC yang telah dan akan rilis adalah Batman V Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016 yang lalu, Suicide Squad pada 5 Agustus 2016, Justice League Part 1 pada 17 November2017, The Flash pada 23 Maret 2018, Aquaman pada 27 Juli 2018, Shazam pada 5 april 2019, Justice League Part 2 pada 14 Juni 2019;Cyborg pada 3 April 2020 serta Green Lantern Corps pada 19 Juni 2020.

Wonder Woman adalah karakter komik dari DC ciptaan William Moulton Marston yang bernama asli Princess Diana of Themyscira dan mempunyai alter–ego bernama Diana Prince. Seorang prajurit Amazon yang mempunyai kemampuan super. Dia mempunyai senjata andalan berupa tali yang bernama Lasso of Truth dan sepasang gelang armor. Selain itu sang putri Amazon ini juga mempunyai kemampuan bertempur yang sangat tinggi. Wondar Woman muncul pertama kali dalam All Star Comics #8pada Desember 1941 dan Sensation Comics #1 (Januari 1942).