Janet Hsieh

Interview spesial bersama Janet Hsieh , pemeran serial HBO Asia Original ‘Adventure of The Ring’

3352

Sebuah cincin  memulai petualangannya dalam film komedi romantic HBO Asia original pertama dari WarnerMedia, yang berjudul  Adventure of the Ring.

Kali ini Cinemags, diwakili Nuty Laraswaty berkesempatan untuk mewawancarai Janet Hsieh, pemeran serial HBO Asia Original ‘Adventure of The Ring’

Berikut adalah rangkumannya

1.Q:Bisa diceritakan, bagaimana bisa mendapatakan peran dalam serial Adventure of The Ring?

Janet Hsieh: Peran Adventure of The Ring ditawarkan kepada saya. Mereka menginginkan seseorang yang memiliki suara radio yang bagus serta seseorang yang senang sekali berbicara, karena karakter ini adalah seorang DJ, jadi tentunya akan banyak sekali percakapan yang akan muncul dalam setiap adegan. Percakapan yang disampaikan oleh DJ ini dikembalikan kepada saya, saya banyak diberikan kebebasan untuk mengekspresikannya. Sutradara juga mengarahkan denganmengingatkan karakter saya sebagai Rosi. Dalam keadaan tersebut, apakah yang akan dikatakan oleh Rosi. Sebelum syuting saya memberikan beragam teknik suara kepada sutradara, hal ini disebabkan karena di beberapa adegan serial ini , kalian hanya akan mendengar suara saya saja. Nampaknya suara saya mudah dikenali terutama saat berbicara dalam bahasa Mandarin. Sangat menyenangkan sekali memerankan karakter ini, karena dapatbmenampilkan ragam teknik suara sebagai seorang DJ.

Ada sedikit pertanyaan juga dari sutradara, karena karakter saya tidak terlihat dalam layar, dalam banyak adegan hanya suara saja. Namun saya menyukai alur cerita serial ini. Ini ada sedikit teaser, “Saya suka sekali saat suara saya mengarahkan alur cerita dalam akhir cerita”. Jadi harus menonton sampai akhir ya (tertawa). Aan ada banyak kejutan.

Menarik dalam serial ini adalah tentu saja tokoh karakter utama disini adalah Li Li Sha (Allison Lin)   dan Huang Yi Zhi (Chris Wang). Namun saya suka saat cicin itu berpindah tangan, ini menjadi cerita orang yang memilikinya saat itu, dan selalu membentuk ikatan cerita umumnya pasangan , ceritanya sangat nyata tidak dibuat menjadi romansa , namun cerita orang apa adanya yang dikenal dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:  Madani International Film Festival 2021

Ini cerita mengenai sebuah cincin yang lucu dan akan melihat beragam hubungan antar pasangan dan tentunya akan membahas menganai hubungan perempuan dan lelaki. Saya tak sabar hingga penonton nanti sampai ke bagian alur cerita saya, karena adegan saya akan memberikan kejutan yang akan menyentuh topik yang sama sekali belum diutarakan dalam awal cerita.

Janet Hsieh

2. Q: Bisa diceritakan bagaimana rasanya bekerja sama dengan sutradara Kitamura Tayoharu ?

Janet Hsieh: Ia sangat kocak. Seorang penulis, aktor dan sutradara. Bekerja sama dengan dirinya amatlah sangat menyenangkan. Ia membuat lokasi syuting menjadi sangat nyaman. Saya memiliki adegan yang sangat emosional dan ia memahami layaknya aktor, bahwa terkadang adegan close up perlu dilakukan pertama kali karena disitulah emosi tergambarkan, tangisan akan terlihat. Ia sangat memperhatikan hal ini. Ia menanyakan apakah saya ingin melakukan wide angel dahulu atau close up. Saya pikir ia adalah actor director . Ia selalu mengutamakan agar aktornya merasa nyaman.

Ia juga memberikan banyak kebebasan bagi para aktornya. Kita menampilkan akting yang sesuai dengan karakter dalam script sesuai penafsiran diri kita. Sebagai contoh saya memerankan karakter Rosi sesuai pemahaman saya, saat ada yang kurang sesuai, ia menyampaikan dengan cara yang dapat saya fahami , apa yang ia inginkan pada karakter tersebuy yang tidak saya berikan saat itu. Jadi sangat senang bekerja sama dengan dirinya sebagai sutradara serial ini.

Ia juga sangat kocak, saat jeda syuting , di antara sela adegan , ia sering menggoda para aktornya dengan bahasa Jepang (tertawa). Hal-hal seperti itu yang membuat lingkungan kerja menjadi menyenangkan dan tempat membahagiakan untuk bekerja.

Red: Kitamura Tayoharu adalah seseorang yang berkewarganegaraan Jepang, namun sering menyutradarai film dari Taiwan. Karyanya antara lain LOVE YOU 10,000 YEARS AI NI YI WAN NIAN (2010) , Forever Love (2013)

 

Baca Juga:  Bincang santai seputar Story of Dinda

Janet Hsieh

Serial HBO Asia Original ‘Adventure of The Ring’ saat ini masih tayang , siap mengocok perut dengan banyak adegan-adegan drama romansa komedi.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.