Inilah Update Terbaru dari Monsters at Work, Serial Spinoff dari Monsters Inc.

95

Seperti kita ketahui, beberapa waktu yang lalu, Disney telah mengungkap bahwa Monsters, Inc. akan di-reboot sebagai serial animasi di Disney+, dengan sebagian besar pemeran/pengisi suara aslinya untuk tampil di Monsters at Work, termasuk John Goodman dan Billy Crystal yang terkenal sebagai pengisi suara Mike Wazowski dan James P. “Sulley” Sullivan. Berfungsi sebagai sekuel langsung dari film animasi dari Pixar, serial ini akan membuka ruang untuk banyak monster baru. Bergabung dengan para pemeran utama tersebut adalah Mindy Kaling, yang akan menyuarakan monster baru bernama Val Little.

Val Little adalah anggota yang antusias dari Monsters Inc. Facilities Team (alias “MIFT”). Selain itu, Bonnie Hunt akan mengulangi perannya sebagai Ms. Flint, yang sebelumnya bertugas melatih Scarers baru di Monsters, Inc., tetapi sekarang akan mengelola departemen yang bertanggung jawab untuk merekrut dan melatih monster paling lucu untuk menjadi Jokesters.

Ben Feldman akan berperan sebagai pengisi suara Tylor Tuskmon dalam serial ini bersama dengan Henry Winkler (Happy Days) sebagai Fritz, Lucas Neff (Raising Hope) sebagai Duncan, seorang tukang ledeng oportunistik; dan Alanna Ubach (Coco) sebagai Cutter, pengikut aturan yang berbahaya.

Selain Crystal, Goodman dan Hunt, anggota pemeran lama yang kembali dari film aslinya adalah John Ratzenberger sebagai Yeti dan ayah dari Tylor bernama Bernard, Jennifer Tilly sebagai Celia Mae dan Bob Peterson sebagai Roze, saudara kembar dari Roz. Kemudian ada Stephen Stanton (Star Wars Resistance) sebagai Smitty dan Needleman dan Aisha Tyler (Archer) sebagai ibu Tylor, Millie Tuskmon.

Monsters At Work bersetting sehari setelah Monster Inc. mulai memanen tawa anak-anak sebagai sumber energi kota Monstropolis, berkat penemuan Mike dan Sulley bahwa tawa menghasilkan sepuluh kali lebih banyak energi daripada jeritan. Serial ini akan mengikuti kisah Tylor Tuskmon, monster muda yang bersemangat yang lulus sebagai yang terbaik di kelasnya di Monsters University dan selalu bermimpi menjadi Scarer sampai dia mendapatkan pekerjaan di Monsters, Incorporated, dan menemukan bahwa menakut-nakuti tidak lagi berfungsi melainkan tawa anak-anak. Setelah Tylor ditugaskan ke Monsters, Inc. Facilities Team (MIFT), ia harus bekerja bersama sekelompok mekanik yang unik sambil menetapkan pandangannya untuk menjadi Jokester.

Baca Juga:  Misteri Kelam Eleven Kembali Digoda dalam Trailer Stranger Things Season 4

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.