Star-Wars-Celebration-Carrie-Fisher-Tribute

Inilah Tribut Spesial Bagi Carrie Fisher di Acara Star Wars Celebration

645

Star-Wars-Celebration-Carrie-Fisher-Tribute
Lucasfilm telah merilis sebuah video spesial untuk menghormati dan mengenang sosok Carrie Fisher di acara Star Wars Celebration. Fisher sangat terkenal akan perannya sebagai Putri Leia di saga Star Wars.

Seperti kita ketahui pada tanggal 27 Desember 2016 yang lalu Carrie Fisher telah meninggal dunia di usianya yang ke-60. Kepergian dari pemeran Putri Leia ini disebabkan oleh serangan jantung yang dia peroleh dalam perjalanannya dari London menuju Los Angeles pada 23 Desember lalu. Perawatan secara intensif telah dilakukan, namun sayang dia tidak mampu bertahan.

Dengan dirilisnya klip spesial ini, para penggemar dapat melihat dan mengenang penampilan ikonik Fisher sebagai putri dan pejuang tangguh di franchise Star Wars. Ia juga dikenang sebagai artis yang perang dan gemar bercanda, kepribadiannya sangat disukai oelh semua orang yang pernah bekerja sama dengan-nya.

Baca Juga: Carrie Fisher: Lebih dari Sekadar Princess Leia

Dikenal sebagai pribadi yang periang, Carrie Fisher terkenal akan perannya sebagai Putri Leia yang ikonik dari franchise Star Wars. Fisher berperan dalam Star Wars: Episode IV A New Hope pada tahun 1977, Star Wars: Episode V The Empire Strikes Back pada tahun 1980, Star Wars: Episode VI Return of the Jedi pada tahun 1983, dan Star Wars: The Force Awakens pada tahun 2015. Dia juga akan tampil kembali di Star Wars: The Last Jedi yang akan dirilis pada bulan Desember 2017.

Baca Juga:  Netflix Rilis Poster Penuh Warna dari Film Army of the Dead Milik Zack Snyder