Inilah Trailer Seram dari Film Horor Seance!

169

RLJE Films telah merilis trailer baru untuk film horor berjudul Seance yang diarahkan oleh Simon Barrett (You’re Next, The Guest). Film tersebut menampilkan Suki Waterhouse (Assassination Nation, Detective Pikachu, Misbehaviour) sebagai pemeran utamanya. Dan seperti yang dapat kita lihat dalam trailernya, film ini tampaknya akan menampilkan perpaduan dari beberapa genre, dengan aura slasher, paranormal dan misteri pembunuhan yang “dibungkus” menjadi satu.

Trailer Seance dibuka dengan karakter yang diperankan oleh Suki Waterhouse, Camille, tiba di akademi eksklusif untuk wanita. Dia mengalami sedikit kesulitan pada awalnya, namun ketika ia mengetahui ada sosok yang menghantui aula sekolah. Camille kemudian memutuskan untuk bergabung dengan sekelompok rekan-rekannya sesama siswa dalam ritual untuk mencoba dan memanggil roh ini. Namun kemudian hal-hal aneh mulai terjadi dan darah mulai tumpah ketika mereka harus menghadapi setan yang mereka lepaskan.

Pada intinya, Seance akan berkisah tentang Camille Meadows (Waterhouse), gadis baru di Akademi Edelvine untuk Anak Perempuan yang bergengsi. Tak lama setelah dia tiba, enam gadis mengundangnya untuk bergabung dengan mereka dalam sebuah ritual. Mereka memanggil arwah seorang mantan siswa yang tewas dan menghantui aula mereka. Sebelum pagi tiba, salah satu gadis sudah mati, yang membuat yang lain bertanya-tanya apa yang telah mereka “panggil.”

Selain Waterhouse, film ini juga dibintangi oleh Madisen Beaty (Once Upon a Time In Hollywood, The Curious Case of Benjamin Button), Ella-Rae Smith (Into the Badlands, Hobbs & Shaw), Inanna Sarkis (Boo 2! A Madea Halloween, After), Seamus Patterson (Channel Zero) dan Marina Stephenson-Kerr (Cult of Chucky).

Simon Barrett sendiri dikenal karena kolaborasinya dengan sutradara Godzilla vs Kong, Adam Wingard dalam film horor seperti You’re Next, The Guest dan Blair Witch versi 2016. Film yang akan dirilis pada tanggal 21 Mei ini menandai pertama kalinya dia melangkah di belakang kamera untuk mengarahkan sebuah film layar lebar.

Baca Juga:  Peringkat Sell Your Haunted House Solid. Ini 5 Bintang Pendukungnya

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.