Inilah Trailer Perdana dari West Side Story yang Diarahkan oleh Steven Spielberg

224

Akhirnya trailer resmi untuk film terbaru sutradara legendaris Steven Spielberg, West Side Story telah dirilis oleh 20th Century Studios. Disutradarai oleh Spielberg dari naskah yang ditulis oleh Tony Kushner, film ini didasarkan pada pentas musikal Broadway karya dari Arthur Laurents, Leonard Bernstein, dan Stephen Sondheim di tahun 1957 dan film kalisk tahun 1961. FYI, film ini membawa pulang sepuluh Oscar di Academy Awards 1962, termasuk hadiah untuk Best Pictures dan Director.

Cerita West Side Storyย sebagian besar didasarkan pada Romeo dan Juliet karya William Shakespeare, dan menampilkan kisah cinta antara Tony dan seorang gadis bernama Maria. Sementara Tony mempunyai hubungan erat dengan Jets, saudara laki-laki Maria, Bernardo, adalah pemimpin Sharks. Ketika cerita dimulai, ketegangan antara geng Jets dan Sharks yang saling bersaing membawa masing-masing pihak untuk siap berperang. Hubungan Tony dan Maria justru membuat konflik itu ke ujung tanduk.

Dalam film tersebut, karakter dan aktor kelompok Jets adalah Anybodys (Ezra Menas), Mouthpiece (Ben Cook), Action (Sean Harrison Jones); Riff (Mike Faist); Baby John (Patrick Higgins); Tony (Ansel Elgort) dan Maria (Rachel Zegler). Saudara laki-laki Maria dan pemimpin Sharks Bernardo dimainkan oleh David Alvarez, dan sisa anggota Sharks adalah Quique (Julius Anthony Rubio), Chago (Ricardo Zayas), Chino (Josh Andrรฉs Rivera), Braulio (Sebastian Serra) dan Pipo (Carlos Sรกnchez Falรบ ).

Awalnya, film ini ditetapkan untuk dirilis pada bulan Desember 2020 oleh 20th Century Studios sebelum ditunda karena pandemi. Dan kini film musikal ini dijadwalkan untuk dirilis di bioskop pada 10 Desember 2021.

 

Baca Juga:  Toni Collette dan Monica Bellucci Bergabung dengan Proyek Film Mafia Mamma



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.