10 CLOVERFIELD LANE

Inilah Trailer Internasional 10 Cloverfield Lane Versi Indonesia

735

10 CLOVERFIELD LANE

Sebuah trailer internasional terbaru telah diluncurkan oleh Paramount Pictures Indonesia untuk menyambut perilisan film 10 Cloverfield Lane di tanah air pada tanggal 6 April mendatang. Seperti klip promosi dari film ini sebelumnya, banyak adegan misterius dan penuh ketegangan di dalam trailer berdurasi 1 menit ini.

Sebelumnya, pihak Bad Robot dan Paramount telah melakukan kampanye viral untuk film ini. Seperti peluncuran produk minuman bernama Swamp Pop dan pencarian petunjuk rahasia yang dimulai dari situs perusahaan fiktif bernama The Tagruato Corporation yang juga berhubungan dengan film pertamanya.

Baca Juga: Inilah Galeri Foto dan IMAX TV Spot dari 10 Cloverfield Lane

Film 10 Cloverfield Lane diarahkan oleh sutradara pendatang baru, Dan Trachtenberg dengan skenario dari John Campbell dan Matthew Stuecken. Para pemain film ini adalah Mary Elizabeth Winstead (Abraham Lincoln: Vampire Hunter) , John Goodman (Trumbo ) dan John Gallagher Jr (Jonah Hex). Berdasarkan informasi yang dihimpun dari IMDb, sinopsis resmi film ini adalah:

“After a car accident, a young woman wakes up in an underground cellar, where most of the action takes place. She fears she has been abducted by a survivalist, who tells her he saved her life and that a chemical attack has left the outside world uninhabitable. Uncertain what to believe, she decides she must escape, whatever dangers she may face outside”

Sebagai penyegar ingatan film Cloverfield adalah sebuah film monster/horor yang diluncurkan pada tahun 2008. Film ini diproduseri oleh J.J. Abrams, disutradarai oleh Matt Reeves dengan naskah yang ditulis oleh Drew Goddard. Sebelum film ini diluncurkan, Paramount Pictures melakukan kampanye viral marketing untuk mempromosikan film ini. Termasuk dalam kampanye ini adalah tie-in viral yang mirip dengan alternate game reality berjudul Lost Experience. Film ini berkisah pada lima orang muda penduduk New York yang mengadakan pesta perpisahan untuk seorang teman pada malam yang sama ketika monster Cloverfield menyerang kota New York. Film ini disajikan sebagai serangkaian adegan yang diambil dengan kamera digital tangan yang diperoleh Departemen Pertahanan Amerka Serikat berhubungan dengan Case Designate “Cloverfield” di US-447, suatu daerah yang dulu dikenal sebagai Central Park. Seluruh gambar yang ada di dalam film ini diambil dalam konteks kamera video personal yang dioperasikan oleh beberapa karakter di sepanjang film.

Baca Juga:  Netflix Hadirkan Trailer Keren untuk Film 2021 yang Juga Mengungkap First Look dari Red Notice, Army of the Dead, Don't Look Up, dan Lainnya