Inilah Trailer CW Superheroes Crossover: Hero Vs Alien

777

cw crossover

Pihak CW kembali menghadirkan sebuah trailer promosi mega crossover dari serial superhero mereka. Crossover ini akan menghadirkan cerita di 4 buah serial superhero andalan CW saat ini yaitu  Supergirl, The Flash, Arrow dan Legends of Tomorrow. Dalam trailer ini para superhero dunia pertelevisian DC ini terlihat akan menghadapi sekelompok alien yang bernama Dominators. Satu hal lagi sosok Deathstroke juga terlihat dalam klip promo ini.

Alur cerita dalam kisah mega crossover ini akan mengadaptasi cerita di komik DC yang berjudul “Invasion.” Mereka akan menghadapi para Dominator yang merupakan alien yang aka nmenginvasi bumi. Cerita crossover ini akan dimulai dari serial Supergirl pada tanggal 28 November 2016, kemudian bagian keduanya akan ditayngkan pada serial The Flash satu hari setelahnya, bagian ketiganya ditayangkan di serial Arrow sedangkan bagian terakhirnya akan ditayangkan pada serial Legends of Tomorrow.

https://www.youtube.com/watch?v=QxJvOfYDR_g

Arrow

Serial Arrow dibintangi oleh Stephen Amell sebagai Oliver Queen, Katie Cassidy sebagai Dinah “Laurel” Lance, David Ramsey sebagai John Diggle, Willa Holland sebagai Thea Queen, Emily Bett Rickards sebagai Felicity Smoak, John Barrowman sebagai Malcom Merlyn dan Paul Blackthorne sebagai Detective Lance. Selain cast lama tersebut, terdapat beberapa bintang yang turut meramaikan serial ini seperti David Nykl  sebagai Anatoly Knyazev, Madison McLaughlin sebagai new Artemis, Wil Traval sebagai Human Target, Rick Gonzalez sebagai Wild Dog, Josh Segarra sebagai “Vigilante” dan Chad Coleman sebagai Tobias Church.   Diproduseri oleh Greg Berlanti, Marc Guggenheim, Andrew Kreisberg dan Sarah Schechter.

Baca Juga: Inilah Penampilan Mehcad Brooks Sebagai Guardian di Supergirl

Supergirl

Serial Supergirl dibintangi oleh Melissa Benoist sebagai Kara/Supergirl, Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Laura Benanti sebagai Alura Zor-El, Calista Flockhart sebagai Cat Grant, Chyler Leigh sebagai Alexandra “Alex” Danvers, Jeremy Jordan sebagai Winslow Schott, Jenna Dewan Tatum sebagai Lucy Lane, David Harewood sebagai Hank Henshaw, dan Peter Facinelli sebagai Maxwell Lord.

Baca Juga:  Ethan Hawke Menjelma Menjadi Pembunuh Sadis di Trailer Perdana The Black Phone

Legends of Tomorrow

Legends of Tomorrow merupakan serial yang menceritakan tentang seorang Time Traveler bernama Rip Hunter yang mengumpulkan para superhero dan penjahat untuk disatukan dalam sebuah tim. Mereka adalah: Atom, Firestorm, White Canary, Heat Wave, Captain Cold, Hawkman, Hawkgirl, dan Firestorm. Tujuannya adalah untuk mencegah kehancuran dunia.

Serial ini dikembangkan berdasarkan tokoh dan karakter dari DC Comics. Pihak CW bekerjasama dengan Bonanza Productions Inc. berserta Berlanti Productions dan Warner Bros. Television. Greg Berlanti (“The Flash,” “Supergirl,” “Arrow”) akan berperan sebagai executive producer bersama dengan Marc Guggenheim (Eli Stone, Percy Jackson: Sea of Monsters), Andrew Kreisberg (“The Flash,” “Warehouse 13”) dan Sarah Schechter (“The Flash,” Pan).

The Flash

Serial The Flash dibintangi oleh Grant Gustin sebagai Barry Allen/The Flash, Candice Patton sebagai Iris West, Danielle Panabaker sebagai Caitlin Snow, Carlos Valdes sebagai Cisco Ramon, Jesse L. Martin sebagai Joe West serta Teddy Sears sebagai Jay Garrick.

Untuk season ketiga serial The Flash akan dipenuhi dengan beberapa pemain yang telah “naik status” menjadi pemain regular seperti mantan pemeran Draco Malfoy, Tom Felton kemudian Tom Cavanagh, Violett Beaned dan John Wesley Shipp juga akan menjadi peman regular serial ini.