Inilah Timeline dari Serial Obi-Wan di Disney+

1807

Minggu lalu di D23, Disney akhirnya mengkonfirmasi kemungkinan proyek yang paling sering dikabarkan: Ewan McGregor akan mengulangi peran sebagai Obi-Wan Kenobi untuk serial Star Wars versi live-action di Disney +. Kathleen Kennedy mencatat bahwa semua skrip ditulis dan produksi akan siap untuk mulai diproduksi tahun depan.

Sementara setting timeline serial ini dirumorkan terjadi hampir bersamaan dengan kisah dan kejadian di Solo: A Star Wars Story. Tapi kini berita dari The Star Wars Show menjadi sedikit lebih spesifik, mengungkapkan bahwa seri Obi-Wan berlangsung delapan tahun setelah Revenge of the Sith, jadi sebelas tahun sebelum A New Hope.

Serial Obi-Wan Kenobi akan menjadi seri Star Wars live-action ketiga yang diumumkan untuk layanan streaming Disney+, mengikuti The Mandalorian (yang diproduseri Jon Favreau) dan Serial Cassian Andor. Animasi Star Wars: Seri Clone Wars juga akan kembali setelah debut di Disney+.

McGregor sebelumnya memerankan sosok Obi-Wan Kenobi di Star Wars: Episode I The Phantom Menace (1999), Star Wars: Episode II Attack of the Clones (2002), dan Star Wars: Episode III Revenge of the Sith (2005). Dia juga membuat cameo khusus (suara) di Star Wars: The Force Awakens (2015).

Sedangkan selanjutnya, McGregor akan muncul dalam sekuel The Shining, Doctor Sleep, yang akan tayang di bioskop pada 8 November 2019, dan Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) yang memulai debutnya di bioskop pada 7 Februari 2020.

Baca Juga:  Geralt Kewalahan Menghadapi Monster Baru di Teaser Klip The Witcher Season 2



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.