spiderman_homecoming

Inilah Timeline dari Sekuel Spider-Man: Homecoming

923

spiderman_homecoming

Film solo Spider-Man versi baru yang diperankan oleh Tom Holland baru akan dirilis untuk umum pada tanggal 7 Juli mendatang (5 Juli di Indonsia), namun pihak Sony dan Marvel sudah mempersiapkan sekuelnya yang akan tayang pada musim panas 2019. Bahkan timeline atau kisah latar mengenai sekuelnya sudah ditentukan oleh pihak studio.

Hal ini terungkap melalui wawancara salah satu pimpinan Sony Pictures, Amy Pascal dengan Fandom beberapa waktu yang lalu. Pascal mengatakan bahwa timeline sekuel Homecoming akan mengambil waktu beberapa menit setelah akhir kisah atau kejadian di Avengers 4.

“What I think we should focus on is this Spider-Man who started in Civil War and then has this movie [Homecoming], and then will be in the Avengers movie. And we are starting now the next one which will start a few minutes after Avengers 4 wraps as a story.”

Baca Juga: Ini 6 Film Hollywood Yang Sayang Untuk Dilewatkan Bulan Juli 2017

Spider-Man Homecoming  dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).  Beberapa aktor juga bergabung dalam proyek ini, seperti Zendaya sebagai Michelle,  Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, serta Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark. Pendukung lain flm ini adalah Kenneth Choi, Jona Xiao dan Michael Barbieri.

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Baca Juga:  Inovasi Teknologi Meningkatkan Pertumbuhan Esports