bumblebeemovie

Inilah Timeline dari Film Bumblebee!

771

bumblebeemovie

Seperti kita ketahui, film Transformers: The Last Knight bukanlah film terakhir franchise Transformers. Masih akan ada beberapa film lagi termasuk spin-offnya. Proyek yang sudah mulai dipersiapkan adalah sebuah film solo dari robot favorit para penggemar, Bumblebee. Dan pihak produser telah merencanakan sebuah film yang lebih “kecil” dari film-film terdahulunya.

Proyek film yang sedang mendekati artis yang angkat nama melalui film Pitch Perfect 2 dan The Edge of Seventeen, Hailee Steinfeld ini kini memberikan perkembangan terbaru dari proyek ini. Ya, akhirnya timeline dari film solo Bumblebee terungkap. Menurut pemberitaan dari ScreenCrush, Empire berhasil mengungkap timeline film ini ketika melakukan “riset” mengenai Transformers Universe. Proyek film ini akan mengambil waktu/timeline tahun 1980-an dan akan menghadirkan hanya beberapa robot Transformers.

“Set in the 1980s, it will feature considerably fewer Transformers, concentrating on the big, yellow star […] and likely pitching a little younger, tonally.”

Dengan mengambil timeline tahun 80-an sepertinya wujud mobil Bumblebee akan kembali menjadi sebuah Volkswagen Beetle sebelum berubah menjadi mobil Camaro kuning pada film Transformers (2007). Langkah untuk mengangkat Bumblebee sebagai proyek spin-off pertama franchise ini dinilai sangat tepat karena karakter ini sudah menjadi favorit para penggemar semenjak kemunculannya di layar lebar.

Baca Juga: Lihat Poster dan Concept Art Keren dari Spider-Man: Homecoming

Sebelumnya film solo Autobot kuning ini telah memiliki seorang sutradara. Adalah sutradara film Kubo and the Two Strings, Travis Knight yang akan mengarahkan film ini. Menurut salah satu produser, film ini akan mempunyai budget yang lebih “minimalis” dari pada film-film Transformers sebelumnya. Rumorr lain yang beredar mengenai proyek ini adalah bahwa ada rencana untuk membuat film bumblebee dalam format rating R atau dewasa. Untuk naskahnya sendiri, saat ini memang masih dalam tahap penulisan oleh Christina Hodson.

Baca Juga:  Showtime Akhirnya Memberi Lampu Hijau untuk Serial American Gigolo!