Inilah Tiga Kandidat Kuat Calon Sutradara Bond 25

1735

Menyusul mundurnya Danny Boyle, pemburuan sutradara untuk film Bond 25 sudah pasti segera dilakukan oleh MGM.  Dan kini Variety melaporkan bahwa daftar pendek sutradara ini telah dipersempit menjadi tiga nama potensial, dengan satu nama yang sangat mungkin akan menduduki posisi tersebut. Dua nama pertama adalah Bart Layton (American Animals, The Imposter) dan S.J. Clarkson (Mistresses, Star Trek 4) keduanya sedang dipertimbangkan untuk posisi ini.

Satu nama lagi adalah Yann Demange (’71) adalah kandidat terkuat yang dipertimbangkan oleh MGM. Demange adalah seorang filmaker yang baru saja mengarahkan film  ’71, film berlatar thriller politik. Ia juga mengarahkan film berjudul White Boy Rick yang dibintangi oleh Matthew McConaughey.

007bondjamesbond

Sebelumnya dilaporkan bahwa salah satu alasan kuat mundurnya Boyle adalah perbedaan pendapatnya dengan aktor Daniel Craig mengenai latar dan sosok villain utama di proyek ini. Craig menolak gagasan sutradara ini untuk menggunakan jasa aktor Tomasz Kot sebagai Villain dari Rusia serta naskah yang terlalu berfokus pada era perang dingin masa modern dengan Rusia juga tidak terlalu disukai oleh Craig dan para produser.

Beberapa waktu yang lalu EON Productions dan MGM telah mencapai kata sepakat dengan pihak Universal Pictures untuk bekerja sama dalam mendistribusikan film ke-25 franchise James Bond. Sedangkan proses produksi proyek Bond 25 direncanakan baru akan dimulai pada bulan Desember mendatang dan akan dirilis secara luas pada tanggal 8 November 2019. Sedangkan untuk peredaran di Inggris film ini akan dirilis lebih awal yaitu pada tanggal 25 Oktober 2019.

Baca Juga:  Robert Aramayo Menggantikan Will Poulter dalam Serial Lord of the Rings