Inilah Teaser Perdana War for the Planet of the Apes

676

war-for-the-planet-of-the-apes-logo

Planet of the Apes merupakan salah satu franchise film legendaris yang cukup banyak menyita perhatian penonton. Dan kini proyek teranyar dari franchise ini, War for the Planet of the Apes kembali merilis promo terbarunya. Dalam rangka mempromosikan filmnya di ajang New York Comic-Con, pihak 20th Cemtury Fox merilis sebuah klip teaser singkat yang menghadirkan sang pemimpin kaum kera, Caesar (Andy Serkis) sedang menatap tajam ditengah badai salju.

Tentang War for the Planet of the Apes

Melanjutkan kesuksesan Rupert Wyatt membangkitkan franchise Planet of the Apes di film Rise of the Planet of the Apes, Matt Reeves kemudian membuat film keduanya Dawn of the Planet of the Apes mampu melampaui pencapaian film pertamanya yang diarahkan oleh Wyatt. Dan sekarang film ketiganya diarahkan kembali oleh Reeves yang diharapkan dapat mengangkat franchiseini ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Film ini dibintangi oleh Woody Harrelson (Now You See Me), Andy Serkis (The Hobbit: An Unexpected Journey), Steve Zahn (Dallas Buyers Club), dan Gabriel Chavarria (Teacher of the Year).  Naskah dari film ini ditulis oleh Mark Bomback (The Wolverine) dan Matt Reeves. War of the Planet of the Apes akan dirilis pada 14 July 2017.

Baca Juga: Simak Sinopsis Resmi dari War for the Planet of the Apes

War For The Planet Of The Apes secara garis besar akan menceritakan peperangan antara kaum kera yang dipimpin oleh Caesar dengan pihak manusia. Perdamaian yang terjadi diakhir film antara para manusia yang selamat dengan kaum kera yang terjadi diakhir film Dawn Of The Planet Of The Apes terusik dengan kehadiran sekelompok manusia yang datang dari luar San Francisco. Para manusia tersebut dipimpin oleh seorang yang dipanggil The Colonel (Woody Harrelson).

“Caesar dan kelompoknya terpasa harus menjalani konflik mematikan dengan sekelompok manusia yang dipimpin oleh ‘Colone’ yang kejam. Setelah mengalami kekalahan telak yang mengakibatkan Caesar kehilangan banyak anggota kelompoknya, ia kemudian harus bergumul dengan insting terdalamnya dan memulai sebuah perjalanan membalas dendam atas kaumnya. Perjalanan ini membuatnya harus berhadapan secara langsung dengan sang ‘Colonel’ dan mengalami sebuah pertempuran yang dasyat. Pertempuran ini akan sangat menentukan masa depan planet dan spesies masing-masing kelompok.”

Baca Juga:  Inilah Daftar Pemenang Emmy Awards 2020