Inilah Tanggal Tayang dari Serial DC Universe, Stargirl

1341

Melalui akun Twitter resmi serial Stargirl, CW telah mengumumkan tanggal pemutaran perdana serial terbaru dari DC Universe tersebut. Stargirl yang dibintangi Brec Bessinger (The Loud House) akan hadir di layanan streaming DC Universe pada 11 Mei dan kemudian diikuti oleh pemutaran perdana di saluran primetime dan situs online-nya keesokan harinya.

Serial ini dibintangi juga oleh Amy Smart (The Butterfly Effect), Trae Romano (Robbie), Anjelika Washington (Shameless, Young Sheldon), Giancarlo Esposito (Breaking Bad, Better Call Saul), Joel McHale (Community) sebagai Starman, Lou Ferrigno Jr. (S.W.A.T.) sebagai Rex Tyler/Hourman, Brian Stapf sebagai Wildcat, Luke Wilson (Charlie’s Angels), sebagai Pat Dugan, Henry Thomas sebagai Dr. Mid-Nite, Joy Osmanski (The Santa Clarita Diet) sebagai Tigress, Neil Hopkins (Matador) sebagai Sportsmaster, dan Nelson Lee (Mulan) sebagai Dragon King.

Kisah Stargirl akan mengikuti petualangan Courtney Whitmore yang digambarkan sebagai sosok yang pintar, atletis, dan mempunyai kehidupan sempurna di atas segalanya. Kehidupan remaja sekolah menengah yang tampaknya sempurna ini terganggu ketika ibunya menikah dan keluarga barunya pindah dari Los Angeles, California ke Blue Valley, Nebraska. Ia kemudian berjuang untuk beradaptasi dengan sekolah baru, mencari teman baru dan berurusan dengan keluarga tiri baru.

Namun tidak lama berselang Courtney menemukan ayah tirinya memiliki rahasia; dia adalah mantan sidekick untuk seorang superhero. Ia kemudian “meminjam” tongkat kosmik sang pahlawan super dan kemudian bertransformasi menjadi seorang pahlawan baru yang menjadi inspirasi bagi generasi superhero era milenial.

Baca Juga:  Greenland, Sinopsis Film dan Ulasan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.