Inilah Tanggal Rilis Resmi Daredevil Season 2

532

daredevil-season-2

Akhirnya Netflix mengumumkan secara resmi tanggal rilis serial yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Ya Daredevil season ke 2 akan ditayangkan pada bulan Maret ini yaitu pada tanggal 18 Maret 2016. Bahkan mereka merilis sebuah trailer khusus untuk mengumumkan jadwal rilis ini. Sebuah klip yang cukup keren yang diakhiri dengan sebuah teaser dari karakter yang akan muncul di season terbarunya ini. Selain itu sebuah poster dan klip singkat juga dirilis melalui akun Facebook resmi serial ini.

Dalam season ke 2 tersebut akan hadir dua karakter baru yang akan berpengaruh terhadap jalan cerita serial ini. Adalah Frank Castle atau yang lebih dikenal dengan Punisher. Karakter ini diperankan oleh Jon Bernthal (The Walking Dead). Sekilas mengenai karakter ini, Castle merupakan veteran perang yang membalas dendam kepada para penjahat setelah keluarganya dibunuh oleh mereka. Kemudian ada Elektra Natchios yang diperankan oleh Elodie Yung (Gods of Egypt). Karakter yang diciptakan oleh Frank Miller ini merupakan sorang tokoh assassin yang menjadi “lawan” dari Matt Murdock dan merupakan love interest dari Murdock di versi komiknya.

Daredevil – Now Streaming Worldwide – Only on Netflix

Across the globe, the streets just got safer. #Daredevil #NetflixEverywhere

Posted by Marvel's Daredevil on Wednesday, January 6, 2016

Baca Juga: Nama dan Sejarah Stromtrooper Misterius di Star Wars: The Force Awakens Terungkap

Marvel’s Daredevil season ke-2 akan menampilkan kembali Charlie Cox sebagai Matt Murdock/Daredevil, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Elden Henson sebagai Foggy Nelson, Scott Glenn sebagai Stick dan Rosario Dawson sebagai Claire Temple. Season terbaru ini juga akan menghadirkan debut Jon Bernthal sebagai Frank Castle/The Punisher serta Elodie Yung sebagai Elektra Natchios. Dalam season terbarunya ini akan ada interaksi atau crossover dengan serial produksi Marvel dan Netflix lainnya seperti Jessica Jones dan Luke Cage.

Baca Juga:  Official Poster dan Trailer Film Susi Susanti Love All

Doug Petrie dan Marco Ramirez adalah orang-orang yang bertanggung jawab atas proses produksi season ke-2 Daredevil. Kini mereka akan menggantikan Steven S. DeKnight yang menjabat posisi ini di season pertama. Menurut mereka season terbaru ini akan lebih kuat dari segi alur cerita dan akan memiliki lebih banyak adegan aksinya dengan balutan suasana yang gelap.

“The advantage of any sequel is you can dive right in,” Petrie says. “We hit the ground running and then we ran as fast as we f—ing could.”

Baca Juga: Inilah Trailer Pertama dari The Conjuring 2

Serial ini diproduseri oleh Doug Petrie (American Horror Story, Buffy The Vampire Slayer), Marco Ramirez (DaVinci’s Demons) dan Drew Goddard (The Cabin in the Woods, Lost), bersama dengan Jeph Loeb (Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D., Marvel’s Jessica Jones). Serial ini akan ditayangkan pada Maret 2016 mendatang.