Inilah Tanggal Rilis Monster Problems dari Paramount

1380

Menurut laporan dari Bloody Disgusting, Paramount Players secara resmi telah menetapkan tanggal rilis untuk film Monster Problems, sebuah proyek film pasca-apokaliptik mereka yang akan datang. Dibintangi oleh Dylan O’Brien dari Maze Runner, film ini dijadwalkan akan diputar di bioskop tahun depan pada tanggal 6 Maret 2020.

Sebelumnya, alumnus Guardians of the Galaxy, Michael Rooker juga telah ikut bergabung dalam proyek ini. Ia akan memerankan seorang pemburu yang sangat ahli bernama Clyde, yang akan berperan sebagai mentor Joel Dawnson (O’Brien) tentang bagaimana cara bertahan hidup di dunia monster. Serta Jessica Henwick (Game of Thrones, Iron Fist, dan The Defenders) yang akan memerankan seorang gadis misterius bernama Aimee yang mempunyai banyak masalah dibalik tampang manisnya, Arianna Greenblatt (Avengers: Infinity War) sebagai Minow dan Dan Ewing (Occupation) sebagai Cap.

Monster Problems akan disutradarai oleh Michael Matthews dengan Shawn Levy akan menjadi produsernya melalui perusahaan 21 Laps miliknya. Proyek ini dikatakan sebagai kisah pencarian jati diri yang akan berpusat di sekitar perjalanan seorang pria muda yang hidup di dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan monster. Film ini dikatakan akan mempunyai aura yang sama dengan Mad Max dan Zombieland.

Baca Juga:  Teaser Perdana The Grinch Hadirkan Semangat Olimpiade



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.