the lord of the rings

Inilah Tanggal Rilis dan First Look dari Serial The Lord of the Rings

246

Seiring dengan rampungnya proses produksi dan pengambilan gambar dari serial The Lord of the Rings, Amazon Studios kini mengumumkan tanggal rilis serial epik ini. Mereka telah menetapkan bahwa serial yang ditangani oleh J.D. Payne dan Patrick McKay tersebut akan mulai tayang pada 2 September 2022, secara eksklusif di Amazon Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Selain tanggal rilis tersebut, mereka juga merilis sebuah gambar first look yang cukup menawan.  Gambar memperlihatkan apa yang tampak sebagai kota legendaris Valmar di benua Amar, tempat para Valar tinggal. Tempat ini pada dasarnya adalah Surga versi Middle-earth, tempat mereka yang membentuk dan memerintah dunia, dan tempat karakter seperti Gandalf, Saruman, dan bahkan Sauron berasal. Jika serial ini benar-benar sampai ke ranah Valinor, maka kita akan menyelami lebih dalam tentang legenda karya J. R. R. Tolkien.

Serial Lord of the Rings ini akan fokus pada era Middle-Earth yang jarang dieksplorasi oleh J.R.R. Tolkien dengan mengambil era Second Age sebagai setting utamanya. Hal itu menempatkan kisah ini akan sekitar 3.000 tahun sebelum kisah awal film LOTR.  Dan dua episode pertama diarahkan oleh sutradara Jurassic World: Fallen Kingdom, J.A. Bayona.

Sebagai informasi, film pertama Fellowship of the Rings menggambarkan akhir Second Age, ketika aliansi terakhir antara elf dan manusia menghadapi pasukan Sauron. Second Age meliputi hampir 3.441 tahun, dan itu dimulai setelah pembuangan Morgoth, penguasa gelap sebelum Sauron. Ada banyak potensi cerita pada masa itu, termasuk kebangkitan Sauron, penciptaan One Ring, dan munculnya Ringwraiths.

Baca Juga:  Poster Welcome to the Blumhouse Season 2 Menggoda Empat Film Horor Baru yang Meyeramkan

Serial The Lord of the Rings ini akan dibintangi oleh Robert Aramayo, Owain Arthur, Nazanin Boniadi, Tom Budge, Morfydd Clark, Ismael Cruz Córdova, Ema Horvath, Markella Kavenagh, Joseph Mawle, Tyroe Muhafidin, Sophia Nomvete, Megan Richards, Dylan Smith, Charlie Vickers, Daniel Weyman, Cynthia Addai-Robinson, Maxim Baldry, Ian Blackburn, Kip Chapman, Anthony Crum, Maxine Cunliffe, Trystan Gravelle, Sir Lenny Henry, Thusitha Jayasundera, Fabian McCallum, Simon Merrells, Geoff Morrell, Peter Mullan, Lloyd Owen, Augustus Prew, Peter Tait, Alex Tarrant, Leon Wadham, Benjamin Walker, dan Sara Zwangobani.