Inilah Tampang Shuri Jika Mengenakan Kostum Black Panther!

2579

Baru-baru ini sebuah fan-art untuk Black Panther 2 yang baru menghadirkan inkarnasi yang sangat keren dan menyentuh dari karakter Shuri yang diperankan Letitia Wright dalam kostum Black Panther yang sebelumnya dikenakan oleh T’Challa.

Fan-art terbaru ini benar-benar menempatkan Shuri dalam kostum Black Panther. Dibuat oleh ultraraw26, gambar tersebut menampilkan profil Shuri dari samping saat mengenakan semua armor kecuali helm, yang dia pegang di tangannya dengan mata menatap ke arahnya. T’Challa di latar belakang dengan kepala menunduk dan lengan membentuk hormat ala Wakanda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yadvender Singh Rana (@ultraraw26)

Tidak mengherankan jika penggemar ingin melihat Shuri tampil sebagai Black Panther karena sosok ini sangat mencuri perhatian di sejumlah adegan filmnya dan Avengers: Infinity War. Tidak hanya Shuri adalah adik perempuan T’Challa, dia juga sangat cerdas, banyak akal, dan cepat. Dia memiliki pengetahuan yang tak tertandingi tentang Wakanda dan vibranium – sumber daya yang kuat yang memberdayakan negara mereka – dan dia adalah pencipta semua teknologi yang digunakan T’Challa di film-film sebelumnya. Dia juga mempunyai selera humor dan kecerdasan T’Challa. Lebih jauh lagi, dalam komik Black Panther Shuri justru pernah menjelma menjadi superhero asal Wakanda tersebut.

Marvel Studios yang sangat dikenal dalam menjaga rahasia belum mengungkapkan apapun tentang kisah Black Panther 2, namun telah dipastikan bahwa semua pemeran pendukung aslinya akan kembali, termasuk Wright sebagai Shuri, Lupita N’Yongo sebagai Nakia, Angela Basset sebagai ibu T’Challa, Ramonda , dan Winston Duke sebagai pemimpin suku Jabari, M’Baku. Syuting akan dimulai di Georgia pada bulan Juni tahun ini, dengan harapan untuk rilis pada pertengahan 2022. Dengan tanggal-tanggal yang semakin dekat – dan tidak ada kabar tentang aktor baru dalam film sekuelnya selain bintang serial Narcos: Mexico, Tenoch Huerta yang akan berperan sebagai penjahat dan mungkin studio berencana untuk menjadikan Shuri sebagai pahlawan super baru.

Baca Juga:  Alice Braga Bergabung dengan Ben Affleck dalam Hypnotic

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.