Inilah Tampang Red Hood di Serial Titans Season 3!

1074

Pada acara DC FanDome yang berlangsung musim panas yang baru lalu, terungkap bahwa Jason Todd (diperankan oleh Curran Walters) akan menjelma menjadi sosok vigilante Red Hood di musim ketiga Titans yang akan datang. Dan kini untuk memuaskan rasa penasaran para penggemar, pihak DC melalui akun media sosial serial tersebut telah meghadirkan pandangan pertama tentang inkarnasi dari karakter tersebut.

Karakter, yang diciptakan oleh Bill Finger pada tahun 1951 akan muncul di musim baru bersama dengan karakter buku komik baru Jonathan Crane alias Scarecrow dan Barbara Gordon yang akan menjaid komisaris polisi baru di Gotham.

Musim 2 menampilkan Joshua Orpin sebagai Conner Kent/Superboy, Esai Morales sebagai Deathstroke, Chella Man sebagai putra Deathstroke Jericho Wilson, Chelsea T. Zhang sebagai putri Deathstroke Rose Wilson (alias The Ravager), Iain Glen (Game of Thrones) sebagai Bruce Wayne , Natalie Gumede sebagai Mercy Graves dan Drew Van Acker sebagai Aqualad.

Sedangkan Titans sendiri dibintangi oleh Brenton Thwaites (Gods of Egypt) sebagai Dick Grayson/Robin, Teagan Croft (Home and Away) sebagai Raven, Anna Diop (24: Legacy) sebagai Koriand’r/Starfire, Alan Ritchson (Teenage Mutant Ninja Turtles) & Minka Kelly (Friday Night Lights) sebagai Hawk and Dove, Bruno Bichir sebagai Dr. Niles Caulder, dan Lindsey Gort sebagai Detektif Amy Rohrbach.

 

 

Baca Juga:  Teaser Perdana The Flash Ungkap Kehadiran Batman Versi Michael Keaton



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.