Inilah Tambahan Cast Baru untuk Proyek Terbaru Edgar Wright, Last Night in Soho

867

Edgar Wright saat ini sedang sibuk dalam memproduksi dan melakukan proses syuting film thriller psikologis Last Night in Soho di London selama sebulan terakhir. Dan kini kabar terbaru mengenai proyek ini mulai hadir (via Collider) yaitu mengenai tambahan beberapa anggota pemeran baru yang menarik, termasuk aktor dari Game of Thrones dan Attack the Block.

Anya Taylor-Joy (The Witch), Matt Smith (Doctor Who) dan bintang pendatang baru Thomasin Harcourt McKenzie (Leave No Trace) akan membintangi film ini, dan sekarang mereka akan ditemani oleh aktor veteran Terence Stamp (The Limey), Diana Rigg (Game of Thrones) dan Rita Tushingham (Doctor Zhivago), serta Synnøve Karlsen (Medici) dan Michael Ajao (Attack the Block).

Sebelumnya, Wright menyebut film ini sebagai sebuah film horor thriller psikologis yang mempunyai perpaduan antara film Don’t Look Now dan Repulsion karya Roman Polanski. Sang sutradara selanjutnya mengatakan bahwa film itu akan mengambil setting di London dan memiliki pemeran utama wanita. Naskah film ini ditulis bersama oleh Wright dan Krysty Wilson-Cairns (Penny Dreadful).

Baca Juga:  Mari Simak Video First Look dari Aquaman and the Lost Kingdom



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.