Inilah Sutradara Baru untuk Proyek Film Live-Action Dungeons & Dragons

928

Dilansir dari pemberitaan Variety, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein sedang dalam negosiasi untuk mengarahkan film Dungeons & Dragons untuk Paramount Pictures. Duo ini menggantikan Chris McKay, yang meninggalkan proyek untuk mengerjakan film milik Skydance, Ghost Draft dengan Chris Pratt. Skrip untuk film Dungeons & Dragons akan ditulis oleh Michael Gillio.

Goldstein dan Daley, yang sebelumnya terikat untuk mengarahkan The Flash untuk Warner Bros. Pictures, baru-baru ini menyutradarai Game Night yang meraup $117,7 juta di seluruh dunia pada tahun 2018 dengan anggaran hanya $ 37 juta. Mereka juga menyutradarai Vacation pada tahun 2015 dan menulis film Horrible Bosses, Cloudy with a Chance of Meatballs 2, dan Spider-Man: Homecoming.

Adaptasi layar lebar dari game role-playing Dungeon & Dragons adalah bagian dari kesepakatan antara Paramount Pictures dan Hasbro. Proyek ini akan dikembangkan oleh Allspark Pictures milik Hasbro.

Dungeons & Dragons telah menyatukan para gamer selama lebih dari 45 tahun dengan beragam penawaran produk, termasuk buku, video game, dan hiburan streaming langsung di Twitch dan YouTube. Karena Dungeons & Dragons adalah permainan roleplaying kooperatif di mana pemain mengambil peran fantastis seperti pejuang, pemberontak, dan penyihir untuk mengatasi tantangan yang dibuat oleh Dungeon Master, permainan ini telah menginspirasi aktor, sutradara, artis, komedian dan pendongeng di semua jenis media.

Baca Juga:  Elijah Wood & Julia Davis Gabung dengan Proyek The Toxic Avenger



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.