Inilah Sutradara Baru dari Proyek Fast yang Akan Dibintangi oleh Chris Pratt

859

Menurut Variety, sutradara The Accountant, Β Gavin O’Connor saat ini sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan film thriller aksi baru milik Warner Bros Pictures yang berjudul berjudul Fast, menyusul kepergian Taylor Sheridan dari proyek tersebut. Tahun lalu, dilaporkan bahwa bintang MCU Chris Pratt sedang dalam negosiasi untuk membintangi film tersebut. Namun sampai saat berita ini diturunkan, tidak jelas apakah Pratt masih terikat untuk proyek ini.

Film yang naskahnya ditulis oleh Sheridan ini menceritakan tentang seorang mantan prajurit pasukan khusus Amerika Serikat yang direkrut oleh DEA untuk memimpin sebuah satgas yang bertugas untuk memburu dan menangkap gembong narkoba yang ironis-nya dilindungi oleh CIA.

O’Connor dikenal sebagai sutradara yang menahkodai film Tumbleweeds, Miracle, Warrior dan Jane Got a Gun. Dia mulai mencuri perhatian karena mengarahkan film thriller kejahatan The Accountant yang dibintangi Ben Affleck, Anna Kendrick, J.K. Simmons, Jon Bernthal, dan John Lithgow. Saat ini ia sedang sibuk mengerjakan proyek film drama, Torrance yang dia tulis bersama dengan Brad Ingelsby.

Baca Juga:  Trailer Rumble Ungkap Kisah Underdog Terbesar yang Pernah Ada



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.