Inilah Sutardara dan Penulis Naskah dari Suicide Squad 2

569

SUICIDE SQUAD 2

Setelah Jaume Collet-Serra (Non-Stop, Run All Night, The Shallows) mundur dari proses perundingan untuk menangani proyek sekuel Suicide Squad Warner Bros. terus mencari penggantinya. Kini perburuan tersebut sudah berakhir. Deadline melaporkan bahwa sutradara The Accountant dan Warrior, Gavin O’Connor akan mengarahkan Suicide Squad 2. Bahkan pihak Variety juga melaporkan bahwa O’Connor juga akan mengerjakan naskah film ini.

Seperti kita ketahui Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker.Mereka didukung oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Dengan sutradara David Ayer.

Baca Juga: Colin Trevorrow Mundur Sebagai Sutradara Star Wars: Episode IX

Sedangkan Gavin O’Connor merupakan sineas yang dikenal melalui film The Accountant yang dibintangi oleh Ben Affleck, Anna Kendrick dan J.K. Simmons. Dia juga mengarahkan  Joel Edgerton dan Tom Hardy di film Warrior (2011) serta Tumbleweeds, Pride & Glory dan Jane Got a Gun yang dibintangi oleh Natalie Portman, Joel Edgerton and Ewan McGregor.

Baca Juga:  David Gordon Green akan Menghadirkan Serial Smokey and the Bandit