Star Wars: Visions

Inilah Sneak Peek Perdana dari Antologi Anime Star Wars: Visions

130

Melalui ajang Anime Expo Lite, LucasFilm akhirnya mengungkapkan tampilan pertama atau first look dari Star Wars: Visions, sebuah antologi film anime pendek yang akan mengambil setting di dunia Star Wars yang sangat luas. Sneak peek yang menyerupai trailer tersebut menampilkan berbagai macam gaya visual unik untuk menghadirkan film pendek yang menampilkan berbagai tampilan seperti rock opera, Boba Fett chibi, droid dalam topi jerami, Star Destroyer kembar, dan banyak lagi.

Star Wars: Visions adalah serial kumpulan film animasi pendek, yang menghadirkan galaksi Star Wars melalui lensa kreator anime Jepang terbaik di dunia. Semuanya akan tayang di Disney+ pada tahun 2021 ini. Vision akan diproduksi melalui berbagai studio animasi Jepang yang berbeda sebagai antologi yang terdiri dari sembilan film pendek, tiap studio diberi kebebasan menciptakan cerita yang original namun tetap dekat dengan mitos cerita perang galaksi ini.

Seri sembilan episode akan mencakup film-film pendek yang digarap oleh studio Kinema Citrus (Made in Abyss), Science SARU (DEVILMAN crybaby), Production IG (Ghost in the Shell), dan Trigger (Promare, Kill la Kill). Jika Anda pernah menonton karya dari salah satu studio ini, Anda tahu bahwa kepekaan dan gaya visual mereka sangat cocok dengan dunia Star Wars sambil membawa sesuatu yang unik yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Berikut adalah judul episode dan studio yang mengerjakannya:

  1. Kamikaze Douga – The Duel
  2. Geno Studio (Twin Engine) – Lop and Ochō
  3. Studio Colorido (Twin Engine) – Tatooine Rhapsody
  4. Trigger – The Twins
  5. Trigger – The Elder
  6. Kinema Citrus – The Village Bride
  7. Science Saru – Akakiri
  8. Science Saru – T0-B1
  9. Production IG – The Ninth Jedi
Baca Juga:  Perseteruan Keluarga Menjadi Sorotan di Teaser Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Beberapa dari judul tersebut menjanjikan premis yang cukup menarik seperti The Ninth Jedi dari Production IG, yang bersetting di masa depan yang jauh di mana Jedi telah menjadi legenda dan dunia memerlukan mereka kembali karena kegelapan mengancam galaksi, dalam cerita yang terdengar seperti kisah Seven Samurai tetapi dalam dunia Star Wars. Sedangkan The Village’s Bride akan menghadirkan cerita cinta antara seorang Jedi buangan dan pasangannya yang mengambil banyak elemen cerita rakyat Jepang. Serta Akakiri yang digarap oleh Science Saru yang menampilkan kisah  seorang Jedi yang bertemu dengan seorang putri.

Star Wars: Visions akan dirilis pada tanggal 22 September di Disney+.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.