Inilah Sinopsis We Bare Bears: The Movie, Film Cartoon Network Paling Seru

1011

Para beruang menggemaskan dari Cartoon Networks yang sudah terbukti memikat banyak kalangan segala usia di dunia lewat serial We Bare Bears  akan memerankan diri mereka sendiri, dalam film berdurasi panjang pertama mereka We Bare Bears: The Movie. Diciptakan oleh pemenang Annie Award, Daniel Chong dan diproduksi oleh Cartoon Network Studios, film ini dirancang untuk menjadi film Cartoon Network yang paling seru dan pertama kali hadir melalui pelbagai saluran dan platform, dengan penayangan perdana di Cartoon Network, Boomerang, HBO, HBO GO, dan Warner TV. 

Dalam petualangan terbarunya, We Bare Bears: The Movie akan memperkenalkan ancaman terbesar saat ini bagi para beruang menggemaskan ini – sosok penjahat menakutkan Agent Trout yang berniat memisahkan ketiga beruang menggemaskan ini. Trout adalah pekerja dari lembaga pengendalian hewan liar yang tak henti melakukan tindakan tanpa berpikir: menangkap, menahan dan memisahkan Grizz, Ice dan Panda selamanya karena ia menganggap bahwa hewan liar tidak seharusnya tinggal leluasa di kota. Apa yang terjadi sekarang ketika rasa takut meliputi rumah mereka yang tenang dan nyaman? Akankah, ikatan persaudaraan mereka mampu menghalau kesemua masalah itu dan berakhir dengan bahagia?

Itulah sekelumit jalinan kisah yang akan dikedepankan di film pertama We Bare Bears ini. Perlu diinformasikan sebelumnya, film ini seharusnya tayang 8 Juni lalu, namun karena pandemi virus Corona, tidak bisa tayang di bioskop. Film produksi Cartoon Network ini sendiri berhasil meraih skor memuaskan. IMDB memberikan nilai rataan 7,1/10 sementara film ini mendapat rating 86%  Rotten Tomatoes.

We Bare Bears: The Movie akan dibintangi trio pengisi suara asli di serialnya. Eric Edelstein, Demetri Martin dan Bobby Moynihan hadir lagi sebagai pengisi suara para beruang menggemaskan yang dikenal dengan nama-nama Grizz, Ice, dan Panda ini. Bersama mereka, turut hadir pula nama-nama yang juga tidak asing lagi, yakni Cameron Esposito (sebagai Ranger Dana Tabes), Ellie Kemper (sebagai Lucy), Jason Lee (sebagai Charlie), Patton Oswalt (sebagai Nom Nom), Mel Rodriguez (sebagai Darrell Zaragosa), dan Charlyne Yi (sebagai Chloe Park). Film ini juga akan menghadirkan beberapa bintang tamu spesial antara lain Marc Evan Jackson (The Good Place) sebagai Agent Trout dan Jimmy O. Yang (Silicon Valley) sebagai rakun yang terkenal di dunia maya Joey Raccoon.

Sementara itu, berbarengan dengan momentum penayangan perdananya, Cartoon Network juga turut mengundang para penggemar di seluruh Asia untuk mengikuti nonton bareng untuk pertama kalinya. Pengalaman interaktif secara online di mana para penggemar dapat berbagi komentar secara langsung sepanjang penayangan perdana film tersebut dengan menyertakan hashtag #CNWatchParty dan #WeBareBears pada postingan media sosial mereka.

Untuk mendapatkan suasana nonton bareng yang seru, para penggemar di Indonesia juga dapat membuat keseruan dari pengalaman nonton dan menjadikannya momen yang Instagram-able dengan mengunduh party kit bertema We Bare Bears: The Movie dari https://cartoonnetworkasia.com/webarebearsthemovie, yang menawarkan pelbagai template dekorasi seperti poster, kotak popcorn dan topi pesta, juga resep lezat bertema We Bare Bears dan kegiatan seru lainnya seperti video, permainan dan kuis. Ikuti terus informasinya untuk petualangan para beruang paling seru yang akan datang! Sambil menonton episode We Bare Bears di Cartoon Network.

Baca Juga:  Transkrip The Undoing, episode 3 Do No Harm (2)

We Bare Bears: The Movie direncanakan akan tayang serentak di Cartoon Network, Boomerang, HBO, HBO GO, dan Warner TV  pada Sabtu, 12 September 2020




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.