Inilah Sinopsis Resmi dari Film Overlord

2167

Bad Robot kembali menghadirkan informasi lebih dalam mengenai film Overlord yang diproduseri oleh J.J. Abrams dan  akan dirilis pada musim gugur ini. Mereka mengungkap sinopsis resmi dari film yang bertema horor dengan bumbu medan tempur masa perang dunia kedua.

Setting film ini akan mengambil waktu dan tempat pada era perang dunia kedua di Normandia, Prancis. Kisahnya akan berlatar tentang sekelompok prajurit paratrooper Amerika yang diterjunkan di daerah musuh (Nazi) pada malam sebelum pertempuran besar yang dikenal dengan nama D-Day. Setelah menyelidiki sebuah desa yang dikuasai oleh pasukan Nazi, mereka menemukan bahwa telah terjadi sebuah eksperimen rahasia di desa tersebut dan mereka harus menghadapi berbagai musuh supranatural hasil eksperimen tersebut.

Sedangkan sinopsis resminya adalah:

Dengan hanya beberapa jam saja dari peristiwa invasi/serangan D-Day, tim paratrooper Amerika terjun ke sebuah wilayah di Prancis yang diduduki Nazi untuk melaksanakan misi penting bagi keberhasilan invasi. Dengan tugas untuk menghancurkan pemancar radio di atas sebuah gereja yang dijaga oleh pasukan Nazi, para prajurit tersebut kemudian bergabung dengan seorang pemuda Prancis untuk menembus dinding dan menghancurkan menara pemancar. Namun, di sebuah laboratorium bawah tanah Nazi yang misterius para prajurit tersebut harus menghadapi sejumlah musuh yang tidak pernah mereka temui sebelumnya. Dengan produser J.J. Abrams, Overlord adalah film petualangan aksi menegangkan yang penuh dengan kejutan.”

Overlord disutradarai oleh Julius Avery (Son of a Gun) dengan jajaran cast seperti Jovan Adepo (The Leftovers), Wyatt Russell (Everybody Wants Some!!), Jacob Anderson (Game of Thrones), Dominic Applewhite (The King’s Speech), Pilou Asbaek (Game of Thrones), Iain de Caestecker (Marvel’s Agents of SHIELD), John Magaro (The Big Short), Mathilde Ollivier (The Misfortunes of Francois Jane) dan Bokeem Woodbine (Fargo). Film ini akan dirilis pada tanggal 9 November 2019.

Baca Juga:  Disney Akhirnya Melanjutkan Proyek Tron 3 dengan Jared Leto dan Garth Davis



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.