Inilah Sinopsis Film Horor Thailand Zombie Fighters

6903

zombiefighter

Zombie Fighters adalah film yang bercerita tentang zombie yang memburu manusia ini akan segera ditayangkan di Indonesia pada tanggal 14 Juni. Film ini dibintangi oleh Puvadol Vechwongsa, Pasakorn Sanrattana, Worachai Sirikongsuwan, dan Kittipat Samarntragulchai dengan sutradara Poj Arnon.

IMG_9682

IMG_9678

IMG_9607

Berikut sinopsis resmi film ini:
Audi dan gengnya menuju ke rumah sakit yang dikarantina tempat dimana orang tuanya menghilang. Dia sangat sangat penasaran mengenai apa yang terjadi disana dan mengapa rumah sakit itu ditinggalkan. Setelah menyelinap masuk ke sana, dia dan gengnya menemukan sesuatu yang mengerikan di rumah sakit itu dan mereka  terjebak di sana.

Di tempat lain,Lambo yang merupakan kakak dari Audi, mengangkat telepon dari adiknya tersebut, dia terkejut saat saudaranya memanggilnya untuk menyelamatkannya di rumah sakit yang dikarantina. Kemudian Lambo membawa saudara laki-lakinya yang bernama “Cooper” dan teman-temannya seperti Auto dan Krasoon untuk membantunya menyelamatkan Audi. Akhirnya mereka mengetahui bahwa sang adik terjebak di antara zombie yang disebabkan oleh wabah virus di sana. Bagaimana Lambo dan gengnya bisa menyelamatkan saudaranya dan bertahan dari para zombie?

Baca Juga:  Val Kilmer & Ewan McGregor Bintangi Film Mafia Unik: The Birthday Cake