apostle-netflix

Inilah Sinopsis dari Film Apostle Karya Sutradara The Raid

7432

apostle-netflix

Seperti kita ketahui setelah mempersembahkan film aksi super keren The Raid dan sekuelnya, sang sutradara Gareth Evans dikabarkan akan menyutradarai sebuah proyek film berjudul Apostle. Proyek yang akan diproduksi oleh XYZ Films bersama dengan Netflix ini baru saja merilis sinopsis resminya. 

Apostle merupakan film yang menghadirkan sajian thriller. Berkisah tentang seorang pria misterius yang melakukan perjalanan ke sebuah pulau terpencil demi mencari adik perempuannya yang hilang. Diketahui adiknya tengah diculik oleh sekelompok pemuja suatu kepercayaan dan mereka menginginkan tebusan untuk adiknya tersebut. Namun, sesegera mungkin kelompok pemuja itu merasa menyesal telah menjebak pria tersebut. Dia ternyata berhasil mengungkap rahasia terdalam dan kebohongan yang ada di dalam kelompok pemujaan itu

“Pada tahun 1905, seorang pemuda bernama Thomas Richardson pergi ke sebua pulau terpencil untuk menyelamatkan adiknya yang diculik oleh sebuah kelompok misterius. Mereka kemudian meminta tebusan untuk adiknya tersebut. Namun kemudian kelompok ini harus menyadari bahwa mereka berurusan dengan orang yang salah. Richardson kemudian menyelidiki lebih dalam lagi mengenai kegiatan dari kelompok ini bersama dengan komunitasnya.”

Baca Juga: Netflix Akan Memproduksi Proyek Apostle dari Gareth Evans

Beberapa aktor telah bergabung dengan proyek ini, mereka adalah Dan Stevens (The Guest), Michael Sheen (Passengers), Lucy Boynton (Sing Street), Bill Millner (X-Men: First Class), Mark Lewis Jones, Paul Higgins dan Kristine Froseth (Let the Right One In).

 

 

Baca Juga:  Ini Dia Tampang Jason Momoa Sebagai Manusia Setengah Monster di Slumberland