Inilah Setiap Penjahat yang akan Tampil dalam Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Sejauh Ini

564

Beberapa hari yang lalu, Marvel Studios telah merilis teaser trailer perdana untuk Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang ternyata cukup memuaskan para penggemarnya. Dan satu lagi, meskipun bertajuk teaser, promo tersebut ternyata cukup banyak mengungkap beberapa hal terutama para penjahat dalam film tersebut.

Teaser trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings memang cukup banyak menawarkan tampilan aksi yang penuh dengan seni bela diri serta mengungkap sedikit alur ceritanya. Meskipun menggoda penggemar dengan pertarungan epik dan turnamen pertempuran a-la Mortal Kombat, ternyata masih ada banyak hal yang harus dipelajari. Salah satunya adalah ada berapa banyak penjahat Marvel yang harus dihadapi oleh Shang-Chi. Berikut adalah musuh-musuh yang terungkap (dari teasernya) sejauh ini.

Wenwu atau The Mandarin

Penjahat utama dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah Wenwu atau lebih dikenal dengan nama The Mandarin. Sosok ini diperankan oleh aktor legendaris Hongkong, Tony Leung. Mandarin adalah ayah Shang-Chi dan merupakan pemimpin dari organisasi Ten Rings. Khusus untuk film MCU ini, sosok Wenwu digambarkan adalah penggabungan karakter Fu Manchu dan Mandarin. Fu Manchu awalnya adalah ayah Shang-Chi dalam materi komiknya, sementara The Mandarin adalah penjahat utama Iron Man yang mempunyai kekuatan dari sepuluh cincin. Kedua karakter ini memiliki penggambaran kontroversial dalam komik, sehingga Marvel Studios tampaknya memilih untuk mengambil elemen terbaik dari keduanya untuk menciptakan Wenwu.

Razor Fist

Razor Fist adalah penjahat di Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings yang juga diambil dari komik. Dalam film ini, sosok ini diperankan oleh Florian Munteanu (Creed II) dan akan merupakan anggota organisasi Ten Rings. Kostumnya memiliki logo grup di tengah dadanya, dan dia sepertinya merupakan komandan dari sekelompok ninja. Dalam komiknya Razor Fist pernah menjadi alter-ego dari Douglas dan William Scott, tetapi Douglas mempunyai sejarah dan kisah yang lebih panjang. Ia pernah melawan Hawkeye, Elektra, dan Captain America, dan dia bahkan pernah berhasil mengalahkan Wolverine.

Baca Juga:  Review film Aum !

Death Dealer

Penjahat lain yang akan dihadapi Shang-Chi adalah Death Dealer. Ia adalah anggota yang cukup misterius di dalam organisasi Ten Rings. Ia selalu mengenakan topeng, seperti yang terlihat dalam teaser trailernya. Dan ia mempunyai kemampuan bertarung yang sangat terampil. Death Dealer tampaknya telah menjadi bagian dari kehidupan Shang-Chi sejak ia masih kecil dan bahkan ia merupakan pelatihnya. Death Dealer versi komik dikenal sebagai Li Ching-Lin, ia adalah agen ganda untuk Fu Manchu di dalam MI6 dan pernah melawan Shang-Chi beberapa kali sebelum meninggal.

Xialing

Karakter lain yang diperkenalkan dalam trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang bisa dianggap sebagai penjahat adalah Xialing, yang diperankan oleh Meng’er Zhang. Xialing adalah saudara perempuan Shang-Chi, dan keduanya bahkan memiliki kalung yang sama dengan bentuk batu hijau. Meskipun Xialing dan Shang-Chi mempunyai hubungan saudara, sepertinya hal itu tidak akan menghentikan mereka untuk saling bertarung. Trailer menunjukkan mereka setidaknya akan persegi dalam turnamen seni bela diri yang ditampilkan dalam film.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.