What If …?

Inilah Semua Bintang MCU yang Terlibat dalam Serial What If …?

296

Bersiaplah menyambut sebuah serial Disney+ dan Marvel Studios yang akan menyajikan kumpulan pemeran bintang Marvel Cinematic Universe/MCU terbanyak (bahkan mengalahkan Avengers: Endgame) yaitu What If …? Yang akan segera hadir pada tanggal 11 Agustus ini. Serial animasi baru ini akan membayangkan kembali bagaimana peristiwa besar bisa dihadirkan secara berbeda di MCU.

Seperti yang terlihat di trailer What If …? yang baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu, penggemar melihat Killmonger yang kembali “dihidupkan” oleh Michael B. Jordan menyelamatkan nyawa Tony Stark, yang tidak disuarakan oleh Robert Downey Jr., sementara Peggy Carter yang juga kembali disuarakan oleh Hayley Atwell akan diberikan serum prajurit super. Almarhum Chadwick Boseman juga memberikan penampilan terakhirnya sebagai T’Challa untuk serial animasi tersebut, karena ia telah merekam dialognya untuk pertunjukan tersebut sebelum kematiannya tahun lalu. Namun dia tidak akan tampil  sebagai Black Panther melainkan menjadi Star-Lord karena T’Challa adalah yang dibawa ke luar angkasa oleh Yondu dari Guardians of the Galaxy, bukan Peter Quill. Jeffrey Wright (Westworld, The Batman) juga ikut terlibat dengan mengisi suara Watcher, karakter yang pada dasarnya berfungsi sebagai narator serial animasi ini.

Untuk sementara ini Robert Downey Jr., Chris Evans, Scarlett Johansson, Brie Larson, Elizabeth Olsen dan Tom Holland adalah beberapa bintang yang absen, tetapi para pemeran/pengisi suara What If…? sudah pasti akan dipenuhi dengan segudang bintang keren. Selain Jordan, Atwell, dan Boseman yang disebutkan di atas, daftar lengkap “pemeran bintang” dari serial ini telah diumumkan.

Mereka adalah: Andy Serkis (Ulysses Klaue), Angela Bassett (Ramonda), Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Benedict Wong (Wong), Benicio Del Toro (The Collector), Bradley Whitford (John Flynn), Carrie Coon (Proxima Midnight), Chris Hemsworth (Thor), Chris Sullivan (Taserface), Clancy Brown (Surtur), Clark Gregg (Phil Coulson), Cobie Smulders (Maria Hill), Danai Gurira (Okoye), David Dastmalchian (Kurt), Djimon Hounsou (Korath the Pursuer), Dominic Cooper (Howard Stark), Don Cheadle (War Machine), Emily VanCamp (Sharon Carter), Evangeline Lilly (Wasp), Frank Grillo (Crossbones), Georges St-Pierre (Batroc), Jaimie Alexander (Sif), Jeff Goldblum (Grandmaster), Jeremy Renner (Hawkeye), John Kani (T’Chaka), Jon Favreau (Happy Hogan), Josh Brolin (Thanos), Karen Gillan (Nebula), Kat Dennings (Darcy Lewis), Kurt Russell (Ego), Leslie Bibb (Christine Everheart), Mark Ruffalo (Bruce Banner), Michael Douglas (Hank Pym), Michael Rooker (Yondu), Natalie Portman (Thor), Neal McDonough (Dum Dum Dugan), Ophelia Lovibond (Carina), Paul Bettany (Vision), Paul Rudd (Ant-Man), Rachel House (Topaz), Rachel McAdams (Christine Palmer), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Sean Gunn (Kraglin), Sebastian Stan (Bucky Barnes), Seth Green (Howard the Duck), Stanley Tucci (Abraham Erskine), Taika Waititi (Korg), Tilda Swinton (The Ancient One), Toby Jones (Arnim Zola), Tom Hiddleston (Loki) dan Tom Vaughan-Lawlor (Ebony Maw).

Baca Juga:  Film Kau dan Dia sudah tayang di MaxStream

Serial What If …? disutradarai oleh Bryan Andrews dengan AC Bradley sebagai penulis utama, yang akan menampilkan aksi dan sajian khas MCU dengan sentuhan yang aneh dan unik. Sebagai informasi, proyek ini adalah serial animasi pertama yang dikerjakan langsung oleh Marvel Studios, dan merasa yakin dengan bagaimana serial ini akan diterima, Marvel bahkan telah mulai mengembangkan musim kedua dengan 10 episode.