Inilah Sebabnya Batman Tidak Muncul Dalam Crossover Arrowverse Tahun Ini

2734

Meskipun di dunia Arrowverse dari CW menyebutkan nama Batman pada beberapa kesempatan, Bruce Wayne belum juga muncul dalam universe ini. Crossover Elseworlds pada tahun ini seharusnya akan menjadi waktu yang ideal untuk membawa Batman ke dalam dunia ini. Seperti kita ketahui alur ceritanya akan dimulai dengan insiden misterius di Arkham Asylum, yang telah dikenal sebagai tempat atau rumah tahanan bagi musuh paling mematikan dari Batman. Namun sayang, sosok Dark Knight dipastikan tidak akan muncul dalam kisah ini.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, konsultan dan produser Caroline Dries menjelaskan alasannya. Menurut Dries, Batman dalam Arrowverse telah menghilang selama bertahun-tahun, dan hal ini mengakibatkan tingkat kejahatan Gotham City menjadi meningkat.

Sebagai pengganti Batman, Batwoman versi Ruby Rose yang berpatroli di kota Gotham dan memberantas kejahatan. Ia akan membuat debutnya di Arrowverse selama peristiwa crossover untuk memberikan bantuan kepada Green Arrow, Flash, dan Supergirl. Dan jika semua berjalan sesuai rencana, maka Batwoman akan mendapatkan serial sendiri pada tahun 2019.

Even crossover ini sudah pasti akan dibintangi oleh Stephen Amell sebagai Oliver Queen/Green Arrow, Melissa Benoist sebagai Kara Danvers/Supergirl, Grant Gustin sebagai Barry Allen/The Flash serta Tyler Hoechlin sebagai Clark Kent/Superman. Serta Elizabeth Tulloch (Grimm, House) yang akan memerankan sosok Lois Lane.
Crossover akan dimulai dengan The Flash pada hari Minggu, 9 Desember. Arrow akan melanjutkan cerita pada hari Senin, 10 Desember, sebelum semuanya berakhir di Supergirl pada hari Selasa, 11 Desember.

Baca Juga:  Ana de Armas Gantikan Scarlett Johansson di Proyek Film Ghosted



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.