Wonder Woman!

Inilah Reaksi Sutradara Dunia Terhadap Film Wonder Woman

940

Wonder Woman!

Sutradara film Wonder Woman, Patty Jenkins mendapat banyak pujian dari berbagai kritikus film mengenai karya terbarunya tersebut. Namun bukan hanya kritikus saja yang memui karya Jenkins tersebut. Banyak sutradara dunia yang memuji dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Jenkins, diantaranya adalah Josh Whedon (Avengers, Batgirl), James Gunn (Guardians of the Galaxy 1 & 2), Ava DuVernay (A Wrinkle In Time), Max Landis (American Werewolf in London remake), Scott Derrickson (Doctor Strange), M. Night Shyamalan (Split)  dan Elizabeth Banks (Pitch Perfect 2, Charlie’s Angels).

Whedon mengatakan bahwa film Wonder Woman merupakan sebuah kenikmatan tersendiri dan sangat menikmatinya. Sedangkan sutradara dari “kubu seberang” James Gunn langsung mengucapkan selamat kepada Jenkins atas kesuksesan finansial film ini diminggu pembukanya. Ava DuVernay juga mengatakan bahwa Jenkin telah membuat sejarah dengan film ini. Max Landis mengatakan bahwa Wonder Woman merupakan film supero terbaik semenjak Winter Soldier. Dan Elizabeth Banks mengatakan bahwa Jenkin sukses mengantarkan film ini.

Sutradara Doctor Strange , Scott Derrickson jua ikut memuji prestasi dari Jenkins terutama atas rating yang didapat film Wonder Woman di Rotten Tomatoes. Dan M. Night Shyamalan juga ikut memuji dan mengucapkan selamat kepada sutradara ini.

Baca Juga: Inilah Sosok Artis Pemeran Moonstar di New Mutants

Baca Juga:  Trailer Baru Dune Menjanjikan Perang, Kehancuran dan Cacing Raksasa

Disutradarai oleh Patty Jenkins, naskah film Wonder Woman ditulis oleh Allan Heinberg bersama dengan Zack Snyder dan Jason Fuchs.  Film superhero wanita perdana dari Warner Bros. ini menampilkan Gal Gadot sebagai superhero wanita ini Steve Trevor  yang diperankan oleh Chris Pine, Jenderal Erich Ludendorff diprankan oleh Danny Huston, (Elena Anaya, Robin Wright, Connie Nielsen, Ewen Bremner, Lucy Davis, Lisa Loven Kongsli, Eugene Brave Rock, dan Saïd Taghmaoui.