batmanvsupermanpremiere

Inilah Reaksi Para Penonton Premiere Batman v Superman

771

batmanvsupermanpremiere

Para penonton yang beruntung dapat menghadiri premiere film Batman v Superman: Dawn of Justice di New York beberapa saat yang lalu sudah mulai mengungkapkan perasan mereka terhadap film ini. Sebagian besar dari mereka sangat puas dengan penyajian film ini, begitu pula dengan kepuasan mereka terhadap penampilan para karakter utamanya.

Salah satu karakter utama dari film ini mendapat sambutan yang luar bias dari para fans. Berikut ini kami sajikan beberapa reaksi fans yang mereka unggah dalam media sosial (spoler free).

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Baca Juga:  Ape vs. Monster: Film Mockbuster dari Godzilla vs. Kong

Baca Juga: Lihat Klip Pemetaan Konflik dalam Batman v Superman

Sang sutradara Zack Snyder juga memberikan pandangannya mengenai alur cerita film ini yang menurutnya akan banyak mengandung easter egg. Di mana di satu sisi cerita film ini akan berjalan sesuai alurnya, namun dalam beberapa bagian akan ada beberapa lapis cerita yang hadir.

“We had such a straightforward narrative, on one hand, I wanted this other layer of the movie to be complicated and bizarre.”

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producers. Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis kepada publik pada tanggal 25 Maret 2