Inilah Rancangan Acara dan Tanggal Peluncuran Resmi Disney+

1039

Disney+ telah meluncurkan rencana mereka untuk seri, film, acara klasik dan eksklusif mendatang yang akan tersedia di layanan streaming tersebut ketika diluncurkan pada 12 November. Langganan bulanan untuk program-program mereka akan menelan biaya $ 6,99 per bulan, dengan berlangganan tahunan ditetapkan pada $ 69,99.

Ketika nanti Disney+ diluncurkan, 7.500 episode, 25 seri asli, 400 judul film dan 100 film rilisan terbaru akan tersedia. Layanan ini akan bebas iklan, hanya didukung oleh biaya berlangganan, dan akan tersedia di konsol game, TV pintar, dan perangkat streaming yang terhubung.

Disney+ juga akan mengizinkan pengunduhan, artinya semua konten dari layanan akan dapat diakses secara offline. Sebagai bagian dari sistem baru Anda akan dapat membuat profil Disney+ impian Anda dengan membuat avatar khusus Anda sendiri dengan karakter dari database, termasuk pengaturan dan profil yang disesuaikan.

Captain Marvel akan tersedia pada hari pertama peluncuran layanan streaming tersebut dan begitu juga seluruh koleksi klasik Disney. Koleksi Disney+ yang luas, termasuk Mary Poppins, Alice in Wonderland (2010) dan banyak lagi akan tersedia pada hari peluncuran dan untuk merayakan Frozen 2 yang akan datang, serial dokumenter pertama yang disebut Into the Unknown: Making Frozen 2 akan menampilkan proses pembuatan film animasi lersebut. Semua film Pixar akan tersedia pada tahun pertama peluncurannya, dengan film pendek, termasuk Bao pemenang Oscar. Sebuah film pendek baru bernama Lamp Life yang menampilkan Bo Peep dari Toy Story, juga akan tersedia di Disney+.

Presentasi ini juga meghadirkan berita gembira untuk penggemar Marvel, yang dapat akan dapat melihat Elizabeth Olsen dan Paul Bettany mengulangi peran mereka sebagai Wanda Maximoff dan The Vision dalam serial WandaVision. Anthony Mackie dan Sebastian Stan juga bekerja sama dalam serial The Falcon dan The Winter Soldier, dengan Tom Hiddleston membintangi serial baru berjudul Loki.

Baca Juga:  Tonton Klip Pertama dari Film Hellboy Ini

Para penggemar Star Wars juga akan berbahagia dengan mengetahui bahwa semua film Star Wars akan dihadirkan di Disney+ pada tahun pertama peluncurannya. Diego Luna dan Alan Tudyk akan bergabung sekali lagi untuk pertunjukan baru berdasarkan karakter Cassian Andor. The Mandalorian karya Jon Favreau, serial Star Wars live-action pertama juga akan tayang perdana di Disney+.

Menyusul debutnya di A.S., Disney+ akan mengembangkan layanan ini secara global, dengan rencana untuk berada di hampir semua wilayah utama dunia dalam dua tahun ke depan.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.