Inilah Promo Baru dari Film Ghostbusters: Afterlife

240

Sebuah video promosi baru untuk Ghostbusters: Afterlife telah dirilis oleh Sony Pictures. Video ini memperlihatkan bagaimana sutradara Jason Reitman dan ayahnya, Ivan Reitman yang bertugas sebagai produser untuk membahas peralihan “Proton Pack” di belakang dan di depan kamera. Seperti kita ketahui, Ivan Reitman  menyutradarai Ghostbusters dan Ghostbusters II, dan ia kembali sebagai produser untuk Afterlife, yang akan membentuk sebuah babak baru dari franchise Ghostbusters, tidak hanya untuk para pemeran tetapi juga untuk kru.

Promo ini juga menggambarkan pengalaman Jason Reitman di lokasi syuting, baik di Ghostbusters pertama maupun di Afterlife. Ivan juga menjelaskan: “Ini adalah kehormatan terbesar dan sensasi terbesar yang dapat Anda miliki sebagai orang tua untuk memiliki salah satu anak Anda melanjutkan cerita yang Anda mulai. Ini hanyalah sensasi.” Sedangkan Jason mengatakan bahwa “Kami ingin pergi ke suatu tempat/lokasi baru. Film ini harus keluar dari kota dan itu harus tentang keluarga yang menemukan jati diri mereka.”

Bersetting tiga puluh tahun setelah Ghostbusters II (1989), Ghostbusters: Afterlife mengikuti kisah sebuah keluarga yang pindah ke kota kecil, di mana mereka menemukan hubungan mereka dengan tim “pembasmi” hantu dari film pertama. Setelah diusir dari rumah mereka, dua anak dan ibu tunggal mereka pindah ke sebuah peternakan di Summerville, Oklahoma, yang diwariskan oleh mendiang kakek mereka. Ketika kota tersebut mengalami serangkaian gempa bumi yang tidak dapat dijelaskan, mereka menemukan hubungan keluarga mereka dengan para Ghostbusters asli, yang telah menjadi sesuatu mitos karena banyak yang telah lama melupakan peristiwa “Manhattan di tahun 1984.”

Ghostbusters: Afterlife dibintangi oleh Finn Wolfhard sebagai Trevor, Mckenna Grace sebagai Phoebe serta Paul Rudd sebagai Mr. Grooberson dan Carrie Coon sebagai Callie. Sekuel ini juga akan menampilkan Dan Aykroyd sebagai Ray Stantz, Ernie Hudson sebagai Winston Zeddemore, dan Bill Murray sebagai Peter Venkman, sebagai Dana Barrett dan Annie Potts sebagai Janine Melnitz yang mengulangi peran mereka di franchise ini. Film ini sekarang dijadwalkan untuk rilis pada 11 November 2021 setelah sebelumnya sempat tertunda beberapa kali.

Baca Juga:  Blake Lively akan Berperan dalam Proyek Horor We Used to Live Here

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.