Poster Daredevil

Inilah Poster Keren Terbaru dari Daredevil Season 2

977

Poster Daredevil

Daredevil, sang vigilante yang mempunyai julukan “The Man Without Fear” tampil penuh aksi dalam poster terbarunya untuk promo season 2. Selain itu poster Punisher juga hadir meramaikan promo season 2 serial yang ditayangkan oleh Netflix ini. Kedua poster tersebut melengkapi sebuah poster Elektra yang sebelumnya telah dirilis beberapa waktu yang lalu. Dengan materi promo yang berfokus pada trio Daredevil, Elektra dan Punisher ini, sepertinya fokus cerita dari season kedua Daredevil akan berpusat pada ketiga tokoh ini selain hadirnya musuh lain yang menganggu jalan ceritanya.

Marvel’s Daredevil season ke-2 akan menampilkan kembali Charlie Cox sebagai Matt Murdock/Daredevil, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Elden Henson sebagai Foggy Nelson, Scott Glenn sebagai Stick dan Rosario Dawson sebagai Claire Temple. Season terbaru ini juga akan menghadirkan debut Jon Bernthal sebagai Frank Castle/The Punisher serta Elodie Yung sebagai Elektra Natchios. Dalam season terbarunya ini akan ada interaksi atau crossover dengan serial produksi Marvel dan Netflix lainnya seperti Jessica Jones dan Luke Cage.

Baca Juga: Elektra Tampil Memukau dalam Poster dan Klip Terbaru Daredevil

Sinopsis resmi dari serial Marvel’s Daredevil Season 2 ini adalah mengenai posisi Matt Murdock sebagai Daredevil yang menganggap bahwa dia sanggup memperbaiki kotanya dari dunia kejahatan. Namun akhirnya ia harus menghadapi tantangan baru dari sang Punisher, Frank Castle dan menghadapi kehadiran “sahabat” lamanya Elektra.

Just when Matt thinks he is bringing order back to the city, new forces are rising in Hell’s Kitchen. Now the Man Without Fear must take on a new adversary in Frank Castle and face an old flame – Elektra Natchios. Bigger problems emerge when Frank Castle, a man looking for vengeance, is reborn as The Punisher, a man who takes justice into his own hands in Matt’s neighborhood.

Serial ini diproduseri oleh Doug Petrie (American Horror Story, Buffy The Vampire Slayer), Marco Ramirez (DaVinci’s Demons) dan Drew Goddard (The Cabin in the Woods, Lost), bersama dengan Jeph Loeb (Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D., Marvel’s Jessica Jones). Serial ini akan ditayangkan pada tanggal 18 Maret 2016 ini.

Baca Juga:  Inilah Tanggal Rilis dari Hotel Transylvania 4!