Inilah Plot Awal dari Proyek Morbius Milik Sony Pictures

806

Seperti kita ketahui, Sony Pictures dikabarkan akan membuat projek lanjutan spin off dari Spider-Man universe selain Venom. Dan satu lagi tokoh komik dari “dunia Spider-Man” yang akan difilmkan yaitu Morbius.

Kinni setelah cukup lama tidak terdengar perkembangan terbarunya, proyek film Morbius mendapat sebuah plota awal yang akan membangun kisah dari film ini. Menurut laporan dari That Hashtag Show, filmnya akan bertema horor dan mengisahkan tentang seorang ilmuwan yang mencoba untuk menemukan obat bagi sebuah penyakit langka yang ada dalam darahnya. Namun secara tidak sengaja ia malah berubah menjadi Vampir yang kemudian “memangsa” para kriminal.

“Horror action story of a scientist who, in trying to find a cure for a rare blood disease, accidentally transformed himself into a living vampire who, though disgusted by his own bloodlust, chooses to prey upon criminals he deems unworthy of life.”

Selain perkembangan ini, sebuah rumor mengenai keterlibatan sutradara The Equalizer dan Magnificent Seven, Antoine Fuqua juga mencuat.

Baca Juga: Begini Cara Deadpool Berterima Kasih Untuk Kesetiaan Para Penggemarnya

Morbius adalah seorang ilmuwan yang bernama Michael Morbius yang mencari obat untuk penyembuhan sebuah penyakit darah yang langka, namun dalam prosesnya ia kecelakaan dan mengalami proses  menjadi seorang yang bercirikan vampire. Ia menjadi haus darah dan mempunyai kekuatan superhuman. Walaupun begitu victim yang digigitnya tidak menjadi vampire seperti bagaimana bila mereka digigit atau dihisap darahnya oleh vampir asli.

Morbius di dalam komiknya telah beberapa kali menjadi musuh Spider-Man walau pada akhirnya ia menjadi seorang anti-hero. Akan menarik bila karakter ini benar-benar difilmkan.

Menurut laporan dari THR , penulis naskah Power Rangers reboot yaitu Matt Sazama dan Burk Sharpless (Dracula Untold, Gods of Egypt) yang akan menangani kisah proyek film ini.

Baca Juga:  Ini Dia Foto Resmi Pertama dari Superman dan Lois Lane di Crossover Arrowverse