Inilah Penampilan Perdana Megalyn Echikunwoke Sebagai Vixen di Serial Arrow

1299

vixen-arrow

Setelah beberapa saat yang lalu CW mengonfirmasi keikutsertaan Megalyn Echikunwoke dalam serial Arrow, sekarang CW dan DC Entertainment merilis sebuah gambar resmi Echikunwoke sebagai Vixen dengan kostum resminya. Uniknya artis ini juga merupakan pengisi suara dari karakter yang sama di serial animasi Vixen yang ditayangkan oleh CW Seed.

Vixen yang mempunyai alter ego bernama Mari Jiwe McCabe ini merupakan karakter yang mempunyai kekuatan mengendalikan kekuatan para hewan. Karakter ini akan muncul dalam episode ke 15 serial Arrow musim ini dengan judul “taken”.

“We’re not only thrilled to be further expanding our DC television universe by bringing in the live-action incarnation of the CW Seed hit, Vixen, we’re immensely excited that Megalyn will be revisiting her role as Mari McCabe,”

Apakah CW akan mengembangkan lagi tv universe DC? Jika penampilan Echikunwoke sebagai Vixen sukses mencuri perhatian para penggemar, tidak menutup kemungkinan karakter in akan sering muncul di serial Arrow atau di serial The Flash dan Legends of Tomorrow. Selain itu tidak menutup kemungkinan juga akan mempunyai serial solo sendiri. Who knows? 

Vixen merupakan karakter komik DC yang diciptakan oleh Gerry Conway dan Bob Oksner pada tahun 1981. Muncul pertama kali di Action Comics #521. Digambarkan bahwa Vixen atau Mari Jiwe McCabe merupakan superheroine kelahiran Afrika dengan kekuatan mistis dari Tantu totem memberikannya kekuatan hewan, misalnya bisa terbang seperti elang, kekuatan seekor gajah, bernafas dalam air seperti ikan atau kecepatan cheetah. Selain anggota tetap JLA, Vixen juga pernah menjadi anggota Suicide Squad dan Birds of Prey.

Baca Juga: Robbie Amell dan Rachael Taylor Akan Membintangi Film Sci-Fi Thriller ARQ

Baca Juga:  Keren! Timo Tjahjanto akan Garap Proyek Reboot Under Siege

Serial Arrow dibintangi oleh Stephen Amell sebagai Oliver Queen, Katie Cassidy sebagai Dinah “Laurel” Lance, David Ramsey sebagai John Diggle, Willa Holland sebagai Thea Queen, Emily Bett Rickards sebagai Felicity Smoak, John Barrowman sebagai Malcom Merlyn dan Paul Blackthorne sebagai Detective Lance. Diproduseri oleh Greg Berlanti, Marc Guggenheim, Andrew Kreisberg dan Sarah Schechter.