Inilah Penampilan Full Makeup Joaquin Phoenix Sebagai Joker

1648

Sutradara dan penulis Todd Phillips memposting sebuah video camera test dengan suara untuk film Joker di akun Instagram-nya. Dan kejutan, video ini ternyata mengungkap transformasi Joaquin Phoenix sebagai Joker lengkap dengan makeup yang menjadi ciri khasnya.

Namun sepertinya penampilan tersebut sepertinya bukan wujud final dari sosok Joker karena lebih mirip dengan riasan atau makeup badut biasa yang sedikit bernuansa seram. Seperti kita ketahui, riasan Joker adalah salah satu elemen paling penting yang mewakili karakter berjulukan Clown Prince of Crime ini. Mulai dari Jack Nicholson, Heath Ledger dan Jared Leto semuanya mempunyai ciri khas masing-masing dalam “makeup” mereka. Mungkin yang paling berkesan bagi sebagian besar penggemar adalah karakter yang diperankan oleh Ledger.

 

View this post on Instagram

 

Camera test (w/ sound). Joker.

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips1) on


Selain itu, beberapa foto dari lokasi pengambilan gambar film ini juga menyerbu internet. Gambar-gambar dan video sosok Joker yang terlihat “berkeliaran” di stasiun kereta bawah tanah diunggah oleh beberapa penggemar dan pengguna media Twitter.


Di bawah arahan Phillips, film ini berpusat di sekitar musuh Batman yang ikonik dan merupakan kisah asli standalone yang tidak pernah dilihat sebelumnya di layar lebar. Phillips akan mengeksplorasi tentang seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat dengan penelitian karakter.

Proyek film Joker yang akan diperankan oleh Phoenix ini telah mendapatkan sejumlah pemeran pendukung seperti Zazie Beetz, Robert De Niro, Marc Maron dan Frances Conroy. Dan sudah dipastikan bahwa Joker tidak akan berhubungan DCEU.

Baca Juga:  Tanggal Rilis Black Widow Dimundurkan Bersama dengan Eternals, Shang-Chi & Lainnya!

Karakter Joker merupakan sosok villain Batman yang paling terkenal dan paling memorable. Ia sudah diperankan oleh berbagai aktor berbakat di layar lebar. Seperti kita ketahui Jack Nicholson memerankan sosok ini di Batman, kemudian oleh Heath Ledger di The Dark Knight, dan yang terbaru oleh Jared Leto di Suicide Squad. Leto juga dikabarkan akan mengulang penampilannya tersebut di film spinoff Harley Quinn yang berjudul Gotham City Sirens.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.