Inilah Penampilan dari Matt damon dan Christian Bale di Ford v Ferrari

1625

20th Century Fox telah mengungkapkan foto-foto dari film Ford v Ferrari (via Entertainment Weekly). Foto-foto ini memperlihatkan dua sosok yang menjadi karakter utama yang diperankan oleh Matt damon dan Christian Bale. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 15 November 2019.

Pemenang Academy Award, Matt Damon dan bintang Christian Bale akan membintangi Ford v Ferrari, kisah nyata yang luar biasa dari perancang mobil Amerika, Carroll Shelby (Damon) dan pembalap Inggris yang tak kenal takut, Ken Miles (Bale), yang bersama-sama memerangi masalah perusahaan, hukum fisika , dan iblis pribadi mereka sendiri untuk membangun mobil balap revolusioner untuk Ford Motor Company untuk menghadapi mobil balap legendaris Enzo Ferrari dalam arena balap 24 jam Le Mans di Perancis pada tahun 1966.

“Ini adalah David vs Goliath vs Goliath,” kata Bale. “Anda mendapatkan industri Goliath bersama Ford dan reputasi karismatik Goliath dengan Ferrari, dan kemudian kisah nyata tentang kemenangan ini.”

Para pemeran lain untuk film Ford v Ferrari adalah Jon Bernthal, Caitriona Balfe, Tracy Letts, Josh Lucas, Noah Jupe, Remo Girone, dan Ray McKinnon. Sedangkan James Mangold (Logan) akan menyutradarai film dari naskah yang ditulis oleh Jez Butterworth & John-Henry Butterworth dan Jason Keller.

Baca Juga:  Olivia Munn Terjebak dalam Kejahatan Narkoba dalam Trailer The Gateway



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.