Inilah Penampilan Baru Tom Holland untuk Film Cherry

543

Tom Holland telah mengungkapkan potongan rambut barunya ketika film terbarunya Cherry telah memulai proses syuting. Holland, yang memerankan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe dan membintangi Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home tahun ini, bekerja sama dengan sutradara Joe Russo dan Anthony Russo untuk yang satu ini. Tetapi proyek tersebut mengharuskan aktor muda ini untuk mencukur rambutnya, dan penampilan baru ini cukup mengejutkan beberapa penggemarnya.

Hal ini terungkap melalui sebuah video baru-baru ini mulai beredar di media sosial, menampilkan Tom Holland yang merekam video untuk penggemar. Dengan penampilan tersebut, Holland disebut mirip dengan rapper Eminem.

Cherry yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama menceritakan kisah nyata sang penulis Nico Walker, seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat yang kembali dari Irak dengan PTSD yang tidak terdiagnosis dan jatuh ke dalam kecanduan opioid dan mulai merampok bank. Walker ditangkap pada tahun 2011 dan dijadwalkan akan dibebaskan pada tahun 2020. Kisah film ini digambarkan adalah sebagai sebuah kisah tentang cinta, perang, perampokan bank, dan heroin.

Sebagai informasi, Walker menangani semua tawaran untuk bukunya sambil menjalani hukuman penjara, dan hal ini menjadi masalah tersendiri dan sedikit rumit karena dia hanya diberi jumlah menit tertentu per panggilan telepon.

Pemeran tambahan lain untuk film ini adalah Ciara Bravo (Wayne, Red Band Society), Bill Skarsgard (IT), Jack Reynor (Midsommar), Forrest Goodluck (The Revenant), Jeff Wahlberg (Dora and the Lost City of Gold), Michael Gandolfini (The Deuce), dan Kyle Harvey (The After Party).

Baca Juga:  Legendary Pictures Hadirkan Dua Poster Keren Kong: Skull Island



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.