Inilah Pemeran Villain dalam Captain Marvel 2

1754

Proyek film Captain Marvel 2 telah menemukan pemeran sosok penjahat utamanya. Adalah aktris yang dikenal melalui Velvet Buzzsaw, Zawe Ashton yang telah dipilih oleh Marvel Studios sebagai pemeran karakter penjahat yang masih menjadi misteri di film kedua petualangan Carol Danvers yang akan diarahkan oleh Nia Dacosta ini.

Zawe Ashton sebelumnya dikenal karena membintangi Velvet Buzzsaw dan Nocturnal Animals. Selain di layar lebar, aktris ini telah berakting di dunia teater sejak 2007, dan terus melakukannya sampai saat ini. Ashton juga dikenal perannya dalam drama komedi, Not Safe for Work dan Fresh Meat.

Seperti biasa, detail dan plot dari Captain Marvel 2 yang masih dikembangkan tersebut masih belum diungkap, namun ada bebrapa hal yang dapat dipastikan. Selain Brie Larson kembali sebagai sang superhero, dia akan didukung oleh Monica Rambeau (Teyonah Parris) yang telah muncul di serial WandaVision serta Kamala Khan (Iman Vellani) sebagai Ms. Marvel yang akan segera diperkenalkan dalam serial Disney+.

Film pertama juga dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, bersama Annette Bening, dan Jude Law serta Djimon Hounsou dan Lee Pace dan Gregg sebagai Agen Phil Coulson.

FilmΒ Captain MarvelΒ yang meluncur di tahun 2019 adalah cerita prekuel yang menceritakan kisah latar Carol Danvers dengan cara yang menarik. Karakter ini telah muncul dan membantu para superhero di Avengers: Endgame.

 

Baca Juga:  Trailer Anyar The Matrix Resurrections Akan Membuat Anda Mengalami Deja Vu



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.