Inilah Pemeran Villain Black Mask di Spinoff Suicide Squad, Birds of Prey

1766

Mantan pemeran Obi-Wan Kenobi, Ewan McGregor (Fargo, Christopher Robin, Doctor Sleep) telah bergabung dengan proyek spinoff Suicide Squad yang berjudul Birds of Prey. Menurut laporan dari Deadline, McGregor akan berperan sebagai villain utama dalam film ini yang bernama Black Mask. Karakter ini dikenal sebagai salah satu villain Batman dan merupakan pimpinan gembong mafia di kota Gotham.

Black Mask, yang merupakan alter ego dari Roman Sionis diciptakan oleh Doug Moench danTom Mandrake. Muncul pertama kali pada komik Batman #386 yang terbit pada tahun 1985. Ia digambarkan sebagai seorang pimpinan yang bengis dari kelompok mafia False Face Society yang merajai dunia kriminal Gotham.

Margot Robbie akan kembali berperan sebagai Harley Quinn di film ini bersama dengan Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, dan Rosie Perez sebagai Renee Montoya.

Sutradara Cathy Yan akan mengarahkan proyek Birds of Prey  yang akan menjadi debutnya sebagai sutradara film “besar” dan merupakan sutradara wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero. Yan akan mengarahkan film ini berdasar atas naskah dari Christina Hodson (Unforgettable), yang juga akan menangani screenplay dari film Batgirl.

Baca Juga:  Park Seo Joon, Park Bo Young, dan Lee Byung Hun Telah dikonfirmasi untuk Membintangi Film Thriller Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.