The Continental

Inilah Pemeran Utama dari Serial Prekuel John Wick, The Continental

395

Serial prekuel/spin-off dari franchise John Wick, The Continental, sepertinya sudah mulai bergerak maju dengan mengumumkan lebih banyak anggota pemerannya. Setelah beberapa waktu yang lalu Mel Gibson dikabarkan telah bergabung dengan serial yang akan diarahan oleh Albert Hughes (The Book of Eli) tersebut, sekarang, Colin Woodell telah diumumkan akan menjadi pemeran dari protagonist utama serial tersebut, Winston Scott di masa mudanya.

Woodell sendiri adalah aktor yang cukup banyak terlibat dalam serial televisi terkenal seperti The Flight Attendant, The Purge, The Originals, Masters of Sex, dan Designated Survivor. Dan referensi film adalah The Call of the Wild dan Unfriended: Dark Web.

Sedangkan para pemeran lain yang akan terlibat dlam limited series ini adalah Hubert Point-Du Jour (Doctor Death) sebagai Miles, Jessica Allain (The Laundromat) sebagai Lou, Mishel Prada (Vida) sebagai KD, Nhung Kate (The Housemaid) sebagai Yen, dan Ben Robson (Viking) sebagai Frankie.

 

The Continental

Ian McShane sebagai Winston di film John Wick

The Continental, yang diproduksi oleh Lionsgate Television untuk STARZ tersebut akan menjadi serial tiga bagian/episode yang masing-masing berdurasi 90 menit dengan anggaran besar. Beberapa rumor mengatakan bahwa mereka memiliki anggaran $20 juta untuk memproduksi limited series tersebut. Serial ini akan berpusat di sekitar hotel yang menjadi latar franchise filmnya dan akan menceritakan kisah di belakang pemilik tempat berlindung yang aman bagi para pembunuh, Winston Scott, yang diperankan oleh Ian McShane dalam film-film John Wick.

Dengan setting 40 tahun kota New York sebelum kejadian di film John Wick pertama, The Continental akan dituturkan dari sudut pandang karakter yang sangat berbeda agar penggemar dapat memahami seberapa besar dunia pembunuh bayaran legendaris tersebut. Stahelski juga mengatakan bahwa sudut pandang yang disajikan di limited series ini akan berada dalam struktur waktu yang sangat berbeda dan perspektif karakter yang sangat berbeda. Serial ini akan menceritakan tentang seberapa dalam “dunia” ini berjalan, dan bukan hanya kisah para pembunuh tetapi segala sesuatu yang ada di dalamnya.

Baca Juga:  Trailer Baru The King's Man Mengungkap Sejarah Agensi Mata-mata Tesebut

Mereka juga menjanjikan untuk memasukkan sekuens pertarungan yang menegangkan dan tembak-menembak yang dilakukan secara intens antara pembunuh profesional dan target mereka, seperti yang diharapkan penggemar dalam franchise John Wick serta memperkenalkan beberapa karakter baru yang menarik yang menghuni dunia bawah tanah ini.

The Continental

FYI, The Continental merupakan “markas” para assassin yang ditampilkan dalam versi filmnya. Nama ini juga merupakan nama organisasi yang mengatur para pembunuh tersebut termasuk John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Sedangkan franchise John Wick sendiri adalah salah satu properti paling penting milik Lionsgate selain The Hunger Games, yang telah meraup lebih dari $600 juta di seluruh dunia. Dan film ke-4, John Wick: Chapter 4 saat ini sedang dalam produksi, dan film kelima sudah dalam tahap persiapan.