Inilah Pemeran The Baroness di Film Snake Eyes

1959

Ursula Corbero adalah pemeran sosok The Baroness di proyek film Snake Eyes dari Paramount dan Hasbro. Corbero saat ini dapat dilihat dalam serial Money Heist yang ditayangkan oleh Netflix. Adapun karakter The Baroness, terakhir terlihat di layar lebar ketika Sienna Miller memainkan sosok ini dalam G.I. Joe: The rise of Cobra. Henry Golding akan memerankan Snake Eyes dan aktor serial Warrior, Andrew Koji memerankan Storm Shadow. Iko Uwais baru-baru ini bergabung dengan sebagai Hard Master, orang yang melatih Storm Shadow dan Snake Eyes.

The Baroness

The Baroness adalah salah satu penjahat utama dalam franchise asli G.I. Joe. Dia adalah anggota berpangkat tinggi dari organisasi jahat Cobra dan dia memiliki banyak kemampuan. Karakter ini ahli dalam pertarungan satu lawan satu, dia bisa menggunakan berbagai senjata yang berbeda, dan dia juga seorang pilot yang terampil. Jika semua itu tidak cukup, The Baroness dikenal sebagai ahli taktik yang brilian.

Úrsula Corberó berasal dari Spanyol dan terkenal karena penampilannya di layar kecil. Dia telah membintangi Fisica o Quimica, Isabel, dan La embajada. Selain pekerjaan layar kecilnya dan peran di Money Heist, Corbero juga membintangi layar lebar dalam Paranormal Xperience 3D dan El Arbol de La Sangre.

Úrsula Corberó

Ditulis oleh Evan Spiliotopoulos (Hercules 2014, The Huntsman: Winter’s War), film Snake Eyes dilaporkan mengikuti kisah sang ninja saat ia berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya dan bergabung dengan klan ninja. Proyek ini akan diarahkan oleh Robert Schwentke (RED, The Divergent Series: Insurgent) dan bersiap untuk memulai produksi musim gugur ini, untuk tanggal rilis 16 Oktober 2020.

Baca Juga:  Teaser dan Poster IMAX Dune Mengumumkan Promo Eksklusif yang Akan Digelar Juli Ini

Snake Eyes adalah ninja elit yang dikenal karena kemampuan mematikannya dengan pisau dan pedang. Namun, ia juga seorang seniman bela diri yang sangat terampil yang bisa sama berbahayanya tanpa senjata. Snake-Eyes hidup dalam kesendirian di High Sierra ketika dia direkrut untuk bergabung dengan G.I. Joe. Nama asli dan backstorynya telah lama menjadi sumber misteri.

Sosok Snake Eyes sendiri merupakan seorang ninja/assassin mematikan yang telah mengambil sumpah untuk tidak berbicara lagi selama hidupnya. Karakter ini muncul pertama kali dalam produk mainan G.I. Joe dan komiknya pada tahun 1982 dan langsung menjadi favorit penggemar hingga saat ini. Ia juga tidak pernah memperlihatkan wajah aslinya selam beraksi bersama kelompok pasukan khusus ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.