Inilah Pemeran Putri Salju di Remake Live-Action Snow White dari Disney

508

Disney akhirnya menemukan pemeran yang tepat untuk remake live-action dari Snow White setelah melakukan proses audisi yang cukup ketat. Mereka menetapkan aktris West Side Story dan Shazam! Fury of The Gods, Rachel Zegler untuk memerankan putri dongeng tersebut. Proses produksi film ini diharapkan akan segera dimulai sekitar awal tahun 2022 mendatang.

Snow White versi baru ini akan disutradarai oleh Marc Webb, yang pernah menyutradarai The Amazing Spiderman.  Webb juga telah mengonfirmasi terpilihnya Zegler sebagai pemeran utama, dia mengatakan, “Kemampuan vokal Rachel yang luar biasa hanyalah awal dari bakatnya. Kekuatan, kecerdasan, dan optimismenya akan menjadi bagian integral dari menemukan kembali kegembiraan dalam dongeng klasik Disney ini.”

Rachel Zegler di West Side Story

Menyusul kesuksesan Aladdin, The Lion King dan Beauty and The Beast, serta The Little Mermaid yang saat ini sedang diproduksi, Disney sepertinya ingin kembali memulai dan meraih kembali beberapa keajaiban kisah klasiknya untuk memikat  generasi baru.

Adaptasi live-action dari Disney ini akan didasarkan pada film animasi klasik yang memulai debutnya lebih dari 80 tahun yang lalu. Film ini juga terinspirasi oleh dongeng Jerman tahun 1812 yang ditulis oleh Brothers Grimm.

Film animasi Snow White

Film animasi klasik Snow White and the Seven Dwarfs pertama kali rilis pada tahun 1937. Proyek ini merupakan film animasi pertama yang pernah digarap oleh Disney. Dengan Adriana Caselotti (The Wizard of Oz) sebagai pengisi suara Snow White dan Lucille La Verne (Abraham Lincoln) sebagai Queen/Witch, Snow White and the Seven Dwarfs meraih sukses secara besar-besaran. Mereka berhasil memperoleh piala kehormatan Oscar dalam Academy Awards yang kesebelas dan menjadi salah satu film animasi yang sukses sepanjang masa.

Baca Juga:  Netflix Memperkenalkan Situs Web Top 10 Anyar untuk Acara TV dan Film Mereka

Film animasi mengikuti putri Snow White yang diasingkan ke hutan angker oleh ibu tirinya yang jahat. Untungnya, dia diselamatkan oleh tujuh kurcaci yang menjadikannya bagian dari keluarga mereka. Namun, karena keinginan ibu tiri yang jahat untuk menjadi yang tercantik dari mereka semua, dia menipu Putri Salju untuk memakan apel beracun yang akan mengutuk sang putri hingga tertidur tanpa akhir. Agar kutukan itu dipatahkan, dia harus menerima ciuman dari cinta sejatinya.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.