Inilah Pemeran Ms. Marvel di Serial Superhero MCU dari Disney+!

1212

Marvel Studios telah menemukan pemeran Ms. Marvel mereka. Pendatang baru Iman Vellani akan membintangi serial superhero Disney+ mendatang tersebut sebagai Kamala Khan. Vellani sangat baru dalam bisnis hiburan ini sehingga dia bahkan tidak memiliki profil di IMDb, namun dia baru saja mendapatkan peran utama di Marvel Cinematic Universe. Dalam komiknya, Khan adalah remaja Pakistan-Amerika di New Jersey yang kini menjadi superhero Muslim pertama di MCU. Marvel Studios mengungkap bahwa mereka menghabiskan waktu lama untuk mencari aktris yang tepat untuk memerankan Khan di Ms.Marvel.

Setelah serial Disney+, Iman Vellani diyakini akan melanjutkan peran tersebut ke layar lebar. Kevin Feige telah beberapa kali mengatakan bahwa semua serial superhero tersebut akan sangat terkait dengan apa yang terjadi di layar lebar, dan sebaliknya. Bahkan aktor berdarah Pakistan-Amerika Kumail Nanjiani, yang akan memerankan Kingo Sunen dalam film Eternals mendatang, menyambut Vellani ke MCU.

Pihak studio baru-baru ini menunjuk Adil El Arbi dan Bilall Fallah, Sharmeen Obaid-Chinoy dan Meera Menon sebagai sutradara untuk serial Ms. Marvel mendatang. Kamala Khan diciptakan bersama oleh editor Pakistan-Amerika Sana Amanat, dan karakter tersebut juga memiliki latar belakang Pakistan. Khan adalah karakter Muslim pertama yang “membintangi” buku komiknya sendiri, dan juga merupakan karakter utama dalam video game baru Marvel’s Avengers, yang saat ini tersedia di berbagai platform.

Baca Juga:  Sinopsis The Matrix Resurrections Ungkap Dunia Digital yang Lebih Kuat dan Lebih Berbahaya

Seperti kita ketahui, Ms.Marvel hanyalah salah satu dari banyak proyek yang akan datang yang direncanakan untuk MCU yang lebih besar. Namun, sementara serial tersebut baru akan debut di layanan streaming Disney+ pada tahun 2022, Disney sudah memulai proses castingnya, dengan produksi yang dijadwalkan pada musim gugur mendatang.

FYI, meskipun nama Ms. Marvel telah ada selama beberapa dekade, awalnya nama superhero tersebut adalah untuk Carol Danvers, kemudian karakter Kamala Khan mengambil nama itu. Sebagai warga Pakistan-Amerika, Khan bergabung dengan jagat komik Marvel pada tahun 2014 sebagai hasil dari Terrigen Mists yang memicu pembentukan kekuatan miliknya. Tidak hanya dia mampu merentangkan anggota tubuhnya dengan panjang dan lebar tetapi dia juga bisa tumbuh atau menyusut ke ukuran yang luar biasa. Khan juga terinspirasi oleh Carol Danvers, yang pada saat itu telah “dipromosikan” ke menjadi Captain Marvel, dan memutuskan untuk mengambil nama lamanya Ms. Marvel untuk memerangi kejahatan dan berbuat baik.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.